Terungkap! Shah Rukh Khan Mabuk Minuman Keras Beneran saat Syuting Film 'Devdas' Karya Sanjay Leela

Terungkap! Shah Rukh Khan Mabuk Miras Beneran saat Syuting Film 'Devdas' Karya Sanjay Leela Bhansali
Terungkap! Shah Rukh Khan Mabuk Miras Beneran saat Syuting Film 'Devdas' Karya Sanjay Leela Bhansali (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Baru-baru ini terungkap kabar bahwa superstar Bollywood Shah Rukh Khan, mabuk minuman keras alias miras beneran saat syuting film 'Devdas' karya Sanjay Leela Bhansali.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, lawan main Shah Rukh Khan dalam film ini, Tiku Talsania, mengungkapkan bahwa Shah Rukh Khan akan mengonsumsi alkohol selama syuting.

Menurut Tiku Talsania, Shah Rukh Khan sangat percaya bahwa alkohol dalam minuman keras tersebut, sangat penting untuk memerankan karakter yang meyakinkan.

Dalam sebuah wawancara dengan Digital Commentary, Tiku Talsania, yang memerankan karakter Dharamdas dalam film ini, mengungkapkan sebuah insiden selama syuting.

Dia menyebutkan bahwa saat syuting di bawah teriknya sinar matahari, Shah Rukh Khan mengonsumsi minuman rum secara terus menerus.

Tiku Talsania mengaku khawatir, yang kemudian ditanggapi oleh Shah Rukh Khan dengan cara yang mengingatkannya pada karakternya di 'Devdas'.

Hal itu menyiratkan bahwa penampilan Shah Rukh Khan sesungguhnya tidak akan terpengaruh oleh konsumsi alkohol.

Memperluas kekagumannya pada Shah Rukh Khan, Tiku Talsania menekankan pentingnya keaslian dalam menggambarkan kemabukan di layar.

Ia mencatat pentingnya alkohol yang tercermin di mata untuk akting yang meyakinkan, terutama dalam karakter seperti Devdas.

Tiku lebih lanjut memuji Shah Rukh Khan sebagai seorang 'jenius' yang dengan cermat membuat karakter-karakternya melalui kerja keras.

Ia menceritakan kejadian-kejadian di mana Shah Rukh Khan tiba di lokasi syuting 'Devdas' dengan rincian pengambilan gambarnya sendiri, meskipun Sanjay Leela Bhansali adalah sutradaranya.

Secara bersama-sama, SRK dan Sanjay Leela Bhansali akan meninjau kedua versi dan berkolaborasi dalam pengambilan gambar adegan.