Boney Kapoor Meramal Trio Khan, Shah Rukh, Salman dan Aamir, Akan Bersinar Selama Beberapa Dekade

Boney Kapoor Meramal Trio Khan, SRK, Salman dan Aamir, Akan Bersinar Selama Beberapa Dekade
Boney Kapoor Meramal Trio Khan, SRK, Salman dan Aamir, Akan Bersinar Selama Beberapa Dekade (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Produser kenamaan Bollywood, Boney Kapoor, memberikan ramalan atau prediksi berani terhadap Trio, Khan, superstar Shah Rukh Khan, Salman Khan dan Aamir Kahn, akan bersinar selama beberapa dekade.

Diketahui, baru-baru ini Boney Kapoor memuji Shah Rukh Khan, Salman Khan dan Aamir Khan atas ketenaran mereka yang terus berlanjut.

Selain itu, ia juga memuji Ajay Devgn, menyoroti fleksibilitas dan kemampuannya untuk beradaptasi dengan lancar dalam berbagai peran.

Berbicara kepada PTI, Kapoor menyatakan kekagumannya pada bakat Ajay Devgn, mencatat kemampuannya untuk mewujudkan karakter apa pun dengan penuh keyakinan.

Boney berkata, "Tidak ada superstar yang memastikan kesuksesan box office. Sang superstar hanya dapat memastikan sebuah potensi bisnis yang dapat dimiliki oleh sebuah film. Selebihnya tergantung pada bagaimana film tersebut dibentuk. Jadi, pada dasarnya semua bermuara pada kontennya. Semakin besar bintangnya, semakin kecil risikonya. Ada beberapa vertikal yang bukan teater, seperti OTT, satelit, dan audio. Ini adalah vertikal yang tidak bergantung pada box office. Ajay Devgn adalah salah satu aktor terbaik yang kami miliki. Ia akan menjadi seseorang yang akan terus menjadi bintang besar bahkan di usia 80-an seperti Amitabh Bachchan. Kami juga memiliki Anil Kapoor yang memiliki umur panjang seperti itu."

Ia menambahkan, "(Tetapi) Ajay lebih menonjol... Ia telah melakukan semua jenis film. Ia dapat menyesuaikan dirinya dengan karakter apapun, yang berarti ia dapat berjalan dengan kemenangan di pesta manapun karena ia memberikan segalanya."

Boney Kapoor sedang bersiap-siap untuk perilisan film drama olahraga yang sangat dinanti-nantikan, 'Maidaan', yang menampilkan Ajay Devgn sebagai pemeran utama.

Selain Ajay Devgn, film ini juga dibintangi oleh Priyamani, Gajraj Rao dan Rudranil Ghosh dalam peran-peran penting.

Film 'Maidaan' sendiri dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada tanggal 10 April 2024.

Disutradarai oleh Amit Ravindranath Sharma, film 'Maidaan' menggali era keemasan sepak bola India, menggambarkan kisah nyata yang menginspirasi dari Syed Abdul Rahim.

Rahim, yang menjabat sebagai pelatih dan manajer tim sepak bola India dari tahun 1950 hingga wafatnya pada tahun 1963, meninggalkan warisan yang tak terlupakan di dunia olahraga.