Shah Rukh Khan Mengaku Menyesal Mengganti Aishwarya Rai dengan Rani Mukerji di Film 'Chalte Chalte'

Shah Rukh Khan Mengaku Menyesal Mengganti Aishwarya Rai dengan Rani Mukerji di Film 'Chalte Chalte'
Shah Rukh Khan Mengaku Menyesal Mengganti Aishwarya Rai dengan Rani Mukerji di Film 'Chalte Chalte' (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Terjadi sebuah momen dimana superstar Bollywood Shah Rukh Khan merasa sangat sedih dan menyesal karena telah mengganti Aishwarya Rai Bachchan dengan Rani Mukerji di film 'Chalte Chalte'.

Diketahui, Aishwarya Rai Bachchan merupakan salah satu wanita terkemuka di Bollywood, tetapi, ada suatu masa ketika ia juga pernah digantikan dalam sebuah film.

Momen yang dimaksud terjadi berkisar pada film yang dibuat pada tahun 2003 'Chalte Chalte,' yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan sebagai pemeran utama.

Dalam sebuah wawancara yang blak-blakan, Aishwarya Rai mengakui keheranannya karena ia digantikan dalam film tersebut, yang pada akhirnya membuat Rani Mukerji menggantikan posisinya.

Rani Mukerji, yang tidak hanya menggantikannya, tetapi juga berperan sebagai produser untuk proyek ini, menjadi wajah dari film ini bersama dengan SRK.

Dalam sebuah video lama yang muncul kembali di media sosial, Shah Rukh Khan mengungkapkan penyesalannya atas keputusan untuk mengganti lawan mainnya.

Dalam video yang viral tersebut, Khan secara terbuka mengakui kekecewaannya karena tidak membela Aishwarya Rai Bachchan meskipun mereka bersahabat dekat.

Meminta maaf kepada Aishwarya Rai Bachchan, Shah Rukh Khan mengatakan, "Saya secara pribadi sangat sedih untuk mencapai sesuatu pada tingkat ini dan saya merasa sangat menyesal dan saya benar-benar menyesal. Sebagai seorang produser, tangan saya sangat ketat karena saya bukan satu-satunya produser, kami merasa bahwa semua ini sangat menyedihkan, ini tidak seharusnya terjadi. Itu bukan takhayul tetapi sebuah keputusan profesional dan bahkan secara profesional kami merasa sangat sedih, tidak ada dua cara untuk itu."

Pada akhirnya, film 'Chalte Chalte' muncul sebagai sebuah kesuksesan komersial di box office, meraup lebih dari 43 crore Rupee (setara Rp88.58 miliar), pada saat itu.