Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone Dikabarkan Akan Kembali Main di Film 'Pathaan 2'

Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone Dikabarkan Akan Kembali Main di Film 'Pathaan 2'
Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone Dikabarkan Akan Kembali Main di Film 'Pathaan 2' (Foto : Tangkap Layar)

AntvSuperstar Bollywood Shah Rukh Khan dan aktris global Deepika Padukone, dikabarkan akan kembali dalam film 'Pathaan 2', yang konon tidak disutradarai oleh Siddharth Anand.

Kegembiraan sedang terjadi saat Aditya Chopra bersiap untuk memperluas YRF Spy Universe dengan sekuel dari film laris 'Pathaan'.

Shah Rukh Khan akan mengulangi perannya sebagai agen RAW yang ramah bersama Deepika Padukone, memimpin sebuah tim agen yang baru dalam memerangi terorisme.
Namun, ada sebuah perubahan dalam kisah ini karena sang pembesut 'Pathaan' Siddharth Anand, tidak akan menyutradarai sekuel ini.

Menurut PeepingMoon, terungkap bahwa Aditya Chopra akan menyerahkan tongkat estafet sutradara kepada sineas lain untuk membawa perspektif baru pada kisah Pathaan.

Langkah ini bertujuan untuk memberikan kesegaran ke dalam waralaba ini dengan tetap mempertahankan warisannya dalam memberikan drama spionase yang mencekam.

Meskipun sutradara untuk film 'Pathaan 2' belum ditentukan, rencana sedang berjalan untuk memulai proyek ini pada akhir tahun 2024.

Sementara itu, meskipun Siddharth Anand mengundurkan diri dari 'Pathaan 2', namun kemitraannya dengan Yash Raj Films tetap utuh.

Ia dipercaya untuk mengarahkan proyek ambisius 'Tiger vs Pathaan', yang menjanjikan sebuah pertarungan monumental antara Salman Khan dan Shah Rukh Khan.

Pertarungan epik ini diantisipasi sebagai kelanjutan dari 'Pathaan 2', yang menyiapkan panggung untuk pertarungan dua raksasa sinematik.

Selain itu, Shah Rukh Khan dan Siddharth Anand berkolaborasi dalam sebuah film thriller aksi lainnya yang berjudul 'King', yang juga menandai debut teatrikal putri SRK, Suhana Khan.

Film yang disutradarai oleh Sujoy Ghosh ini akan memulai proses syutingnya bulan depan di Mumbai.

Film 'Pathaan 2' akan menandai seri kedelapan dari YRF Spy Universe, sebuah waralaba yang telah menuai kesuksesan besar dengan film-film seperti 'Ek Tha Tiger', 'War' dan 'Tiger Zinda Hai'.

Dengan setiap seri yang menjanjikan aksi yang memacu adrenalin dan cerita yang menawan, para penggemar dapat mengharapkan 'Pathaan 2' untuk memberikan babak baru yang mendebarkan dalam perjalanan agen RAW.

Seiring dengan terus berkembangnya YRF Spy Universe, para penonton dapat menantikan lebih banyak lagi film thriller spionase beroktan tinggi yang menampilkan para bintang Bollywood ternama. Termasuk Hrithik Roshan, Alia Bhatt, dan Bobby Deol, dalam proyek-proyek mendatang yang dijadwalkan akan segera tayang.