Terkait Film 'Dabangg 4', Salman Khan Minta Beberapa Syarat Kepada Adiknya, Arbaaz Khan

Terkait Film 'Dabangg 4', Salman Khan Minta Beberapa Syarat Kepada Adiknya, Arbaaz Khan
Terkait Film 'Dabangg 4', Salman Khan Minta Beberapa Syarat Kepada Adiknya, Arbaaz Khan (Foto : Instagram)

AntvSuperstar Bollywood Salman Khan menetapkan beberapa syarat untuk film 'Dabangg 4', terkait ketidaksepakatannya dengan sang adik, Arbaaz Khan, tentang naskah.

Salman Khan telah membuat para penggemarnya menunggu-nunggu dengan pernyataan terbarunya tentang film aksi yang telah lama dinanti-nantikan, Dabangg 4.

Sejak diluncurkan pada tahun 2010, serial Dabangg telah meraih popularitas yang luar biasa, menjadikan Chulbul Pandey sebagai nama yang terkenal di seluruh India.

Kini, seiring dengan spekulasi yang beredar mengenai seri keempat, Salman Khan telah memberikan sebuah kabar terbaru mengenai produksi film ini.

Ia memberikan penjelasan mengenai diskusi yang sedang berlangsung antara dirinya dan adik laki-lakinya, Arbaaz Khan.

Berbicara pada pemutaran film 'Patna Shukla', Salman Khan menjawab pertanyaan yang mendesak mengenai Dabangg 4.

Ia mengungkapkan bahwa kemajuan dari proyek ini bergantung pada sebuah kondisi krusial, yakni persetujuan dari kedua bersaudara ini terhadap naskah film ini.

Salman Khan dengan jujur berbagi bahwa sementara ia dan Arbaaz Khan memiliki visi yang berbeda untuk film ini, mereka belum menemukan titik temu.

Setelah sebuah naskah yang memuaskan kedua belah pihak terkunci, 'Dabangg 4' akan dilanjutkan ke tahap produksi, yang akan sangat menyenangkan bagi para penggemar yang menantikan babak selanjutnya dari kisah Chulbul Pandey.

Sementara itu, film terbaru Salman Khan, 'Tiger 3', bersama Katrina Kaif dan Emraan Hashmi, meskipun menerima ulasan yang biasa-biasa saja, ternyata menjadi film yang sukses di box office.

Ke depannya, Salman Khan berencana akan mmebintangi film 'Nadiadwala' dengan sutradara AR Murugadoss, yang akan mulai syuting pada bulan Mei 2024.

Sementara untuk film 'Bull', yang merupakan kolaborasi yang menarik dengan Karan Johar dan disutradarai oleh Vishnuvardhan, dipastikan dibatalkan produksinya.