Kilas Balik! Ketika Kareena Kapoor Rayakan Holi Tanpa Sang Suaminya, Saif Ali Khan

Kilas Balik! Ketika Kareena Kapoor Rayakan Holi Tanpa Sang Suaminya, Saif Ali Khan
Kilas Balik! Ketika Kareena Kapoor Rayakan Holi Tanpa Sang Suaminya, Saif Ali Khan (Foto : Instagram)

Antv – Ketika warna-warna cerah perayaan Holi mewarnai negara India, hari ini, Senin, 25 Maret 2024, penggemar teringat kilas balik ketika Kareena Kapoor Khan yang tercinta di Bollywood menyinari perayaan ini.

Dalam foto yang beredar, Kareena Kapoor merayakannya dengan berseri-seri, meskipun tanpa kehadiran sang suami, Saif Ali Khan.

Mengambil sebuah perjalanan ke jalan kenangan pada tanggal 7 Maret 2023, instruktur yoga Kareena, Anshuka, memberikan sebuah pandangan yang menyenangkan ke dalam pesta Holi yang intim dari sang aktris.

Dalam foto-foto yang dibagikan oleh Anshuka, Kareena Kapoor dan putranya yang menggemaskan, Taimur Ali Khan, terlihat tenggelam dalam semangat dari festival ini, saling bertukar cipratan warna yang ceria.

Namun, cemberut Kareena yang menular, yang ditampilkan dalam sebuah swafoto dengan Anshuka, yang dengan mudah menangkap hati para penggemar, beresonansi secara mendalam dengan acara yang penuh sukacita ini.

Sementara pagi hari dimulai dengan momen-momen Holi yang penuh semangat, perayaan Kareena berlanjut dengan kedua putra kerubanya, Jeh dan Taimur.

Melalui serangkaian foto-foto menawan yang dibagikan di media sosial, sang aktris menyampaikan antisipasinya terhadap tidur siang pasca perayaan, dengan bercanda ia mengatakan, "Saya tidak sabar untuk tidur siang; kita harus memposting sesi #holi yang luar biasa ini (merindukanmu, Saifuuu)."