Video Detik-Detik Shah Rukh Khan Beri Ciuman Terbang saat Tiba di Kolkata

Video Detik-Detik Shah Rukh Khan Beri Ciuman Terbang saat Tiba di Kolkata untuk Menonton Pertandingan IPL 2024
Video Detik-Detik Shah Rukh Khan Beri Ciuman Terbang saat Tiba di Kolkata untuk Menonton Pertandingan IPL 2024 (Foto : Kolase Tangkap Layar)

AntvSuperstar Bolllywood Shah Rukh Khan menginjakkan kakinya di tanah Kolkata untuk menyaksikan pertandingan IPL yang ditunggu-tunggu antara dirinya dengan fans.

Pertandingan itu antara Kolkata Knight Riders (tim milik SRK), yang akan berhadapan dengan Sunrisers Hyderabad di Eden Gardens hari ini, Minggu (24/3/2024).

Kehadiran SRK tidak hanya membawa semangat pertandingan, tetapi juga kegembiraan yang tak terbendung dari para penggemarnya.

Saat sang aktor berjalan menuju mobilnya dengan gaya yang khas, sorakan dan yel-yel cinta dari para penggemar memenuhi udara.

Mereka tidak bisa menyembunyikan kegembiraan mereka saat melihat idola mereka di dekat mereka.

Kota Kolkata terasa hidup dengan kegembiraan yang luar biasa, dan setiap sudutnya bergemuruh dengan sorak-sorai penggemar, menandakan betapa istimewanya momen ini bagi mereka.

Dalam penampilannya yang khas, Shah Rukh Khan mengenakan kaus putih yang dipadukan dengan celana panjang, memberikan sentuhan kecanggihan yang tak terbantahkan.

Rambutnya yang disanggul menambahkan pesona ekstra pada penampilannya yang selalu rapi.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Shah Rukh Khan adalah salah satu bintang terbesar Bollywood.


 
Shah Rukh Khan Terciduk Tengah Merokok di Tribun Penonton Pertandingan Kriket

Sebelumnya diberitakan, superstar Bollywood Shah Rukh Khan, terlihat di tribun penonton saat pertandingan antara Kolkata Knight Riders dan Sunrisers Hyderabad di Eden Gardens, Kolkata, membuat berita yang sedikit kontroversial.