Sukses Membesut Film 'Jawan' Shah Rukh Khan, Atlee Dikabarkan Jadi Sutradara Termahal di Kollywood

Sukses Membesut Film 'Jawan' Shah Rukh Khan, Atlee Dikabarkan Jadi Sutradara Termahal di Kollywood
Sukses Membesut Film 'Jawan' Shah Rukh Khan, Atlee Dikabarkan Jadi Sutradara Termahal di Kollywood (Foto : Instagram)

Antv – Sutradara Atlee memulai debutnya dengan film Tamil 'Raja Rani'. Ia kemudian membuat nama untuk dirinya sendiri dengan menyutradarai film 'Mersal', 'Theri' dan 'Bigil'.

Ia baru-baru ini melakukan debut Bollywoodnya dengan film 'Jawan' yang dibintangi oleh superstar Bollywood Shah Rukh Khan sebagai pemeran utama.

Film ini menghasilkan lebih dari Rs 1000 crore (setara Rp2,06 triliun), di box office dan Atlee masuk ke dalam daftar sutradara yang sukses di India.

Menurut laporan dari Pinkvilla, sang sutradara dikatakan telah meningkatkan remunerasinya menjadi Rs 60 crore (setara Rp123.6 miliar), untuk filmnya yang akan datang.

Bayaran setinggi itu membuat Atlee menjadi salah satu sutradara dengan bayaran tertinggi di Kollywood.

Spekulasi di media sosial menyatakan bahwa sang sutradara meminta bayaran lebih tinggi dari Shankar yang merupakan mentornya.

Tetapi, sang sutradara belum memberikan komentar apapun tentang hal ini.

Sementara itu, dari sisi pekerjaan, Atlee dikatakan akan berkolaborasi dengan Allu Arjun untuk film berikutnya.

Segera setelah hal ini terwujud, pengumuman resmi akan dibuat dan Atlee juga akan melakukan debutnya di Tollywood dengan film tersebut.

Sebelumnya, dilaporkan bahwa Atlee akan menyutradarai film Vijay berikutnya yang berjudul 'Thalapathy 69'.

Atlee juga mengungkapkan bahwa ia akan membuat film yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan dan Vijay bersama-sama jika tanggal mereka cocok.

Namun, sangat disayangkan karena proyek tersebut diperkirakan tidak bisa terlaksana karena Vijay akan segera pensiun dari industri hiburan.

Diketahui, usai sukses menjadi bintang di industri film India, Vijay memilih menjadi seorang politisi penuh waktu dan bergabung dengan partai TVK.