Pasangan Shah Rukh Khan di Film Dunki, Taapsee Pannu, Ungkap Syuting Adegan Kocak 'Resep Paratha'

Pasangan Shah Rukh Khan di Film Dunki, Taapsee Pannu, Ungkap Syuting Adegan Kocak 'Resep Paratha'
Pasangan Shah Rukh Khan di Film Dunki, Taapsee Pannu, Ungkap Syuting Adegan Kocak 'Resep Paratha' (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Aktris Bollywood Taapsee Pannu yang baru saja merengkuh sukses bersama superstar Bollywood Shah Rukh Khan di film Dunki, mengungkapkan tentang syuting adegan kocak 'resep Paratha' di film tersebut.

Semua orang yang telah menonton film 'Dunki' yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan dan Taapsee Pannu, pasti tertawa terbahak-bahak pada adegan 'resep Paratha' yang lucu.

Adegan di mana Manu Randhawa, yang diperankan oleh Taapsee, diminta untuk berbicara tentang resep paratha yang ia buat pagi itu, membuat semua orang terpingkal-pingkal.

Tetapi tahukah Anda bahwa ia memberikan penampilan yang luar biasa itu dalam satu kali pengambilan gambar?

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Zoom, Taapsee mengungkapkan bahwa seluruh tim termasuk dirinya bertanya-tanya tentang bagaimana 'adegan Paratha' dapat disampaikan dengan baik.

"Sehari sebelum pengambilan gambar, kami duduk bersama di ruang rapat dan mendiskusikan bahwa 'ini ada di atas kertas, sekarang bagaimana kita menampilkannya'. Kami berpikir tentang bagaimana cara membuatnya menjadi lucu, dan tidak membuatnya terlihat murahan dan aneh," kata Taapsee.

Ia juga menambahkan bahwa mereka semua tidak yakin bagaimana hasil dari adegan tersebut karena mereka belum pernah melihatnya melakukan adegan komedi secara utuh.

"Saya terus berlatih di depan mereka. Saya bukan orang yang senang melakukan banyak latihan karena saya merasa seperti menghabiskan waktu, dan ketika saya tampil, emosi itu tidak akan muncul dari dalam diri saya," tambahnya.

Tim telah memutuskan untuk menghabiskan setengah hari syuting untuk mengambil adegan 'Resep Paratha', namun, yang mengejutkan semua orang, pengambilan pertama itu sendiri sangat bagus!

Selama wawancara, Taapsee juga berbicara tentang kamp-kamp Bollywood.

"Kubu-kubu Bollywood ada di sana. Perdebatan nepotisme yang kita bicarakan adalah masalah mendapatkan akses," katanya.

Ia juga menambahkan bahwa mendapatkan film dengan anggaran besar seringkali sulit baginya.

Hal itu bukan karena seseorang tidak menghargainya dan berpikir bahwa ia tidak cocok untuk peran tersebut, tetapi karena namanya tidak akan pernah muncul.

Taapsee juga mengungkapkan bahwa para aktor yang menjadi bagian dari 'kubu-kubu' tersebut akan direkomendasikan untuk muncul di film besar.

"Kenyataan pahitnya adalah bahwa film-film besar adalah tentang akses dan saya tidak memiliki akses untuk masuk ke dalam ruangan itu," katanya.

Ia juga mengungkapkan bahwa jalan menuju kamp-kamp tersebut sering kali adalah pesta larut malam, yang mana ia tidak nyaman.

Sementara itu, Taapsee selanjutnya akan terlihat di 'Phir Aayi Haseen Dillruba'.

Aktris ini juga memiliki proyek ambisius lainnya, 'Woh Ladki Hai Kahaan?' bersama Pratik Gandhi.

Taapsee Pannu juga akan membintangi film 'Khel Khel Mein' bersama Akshay Kumar dan Vaani Kapoor, yang tengah dalam proses pengerjaan.