INI Alasan Madhoo Menolak Bermain di Film 'Baazigar' Bersama Shah Rukh Khan

INI Alasan Madhoo Menolak Bermain di Film 'Baazigar' Bersama Shah Rukh Khan
INI Alasan Madhoo Menolak Bermain di Film 'Baazigar' Bersama Shah Rukh Khan (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris Madhoo Shah, secara terbuka mengakui bahwa ia sangat menyukai superstar Bollywoood Shah Rukh Khan, meski dia sempat menolak untuk bermain bersama dalam film 'Baazigar'.

Menurut Madhoo, tawaran untuk membintangi film Baazigar bersama Shah Rukh Khan, terpaksa ditolaknya karena ia tidak ditawari sebagai peran utama.

Shilpa Shetty memulai debutnya di layar lebar dengan film 'Baazigar', mendapatkan nominasi untuk Penghargaan Filmfare untuk Aktris Pendukung Terbaik di film itu.

Film yang disutradarai oleh Abbas-Mustan ini menjadi katalis bagi karir akting Shilpa Shetty, membuka jalan bagi peluang-peluang baru di industri Bollywood.

Menariknya, peran Seema Chopra pada awalnya ditawarkan kepada Madhoo Shah oleh Venus Movies untuk film thriller blockbuster tahun 1993 yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan dan Kajol sebagai pemeran utama. Tetapi, Madhoo menolak tawaran tersebut.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Siddharth Kannan, Madhoo mengungkapkan bahwa ia telah ditawari peran karakter Shilpa Shetty di 'Baazigar' tetapi ia menolaknya karena ia tidak ingin memainkan peran pendukung.

Terlepas dari keinginannya untuk tampil di layar lebar, Madhoo menolak kesempatan tersebut karena tidak menawarkannya peran utama.

Diketahui Madhoo memulai perjalanan aktingnya pada tahun 1991 dengan film Tamil 'Azhagan' dan kemudian melakukan debutnya dalam bahasa Hindi bersama Ajay Devgn dalam film 'Phool Aur Kaante'.

Perannya sebagai Roja dalam film arahan sutradara Mani Ratnam pada tahun 1992, 'Roja', menuai pujian kritis dan terus menjadi peran yang tak terlupakan bagi aktris berusia 54 tahun ini.

Ketika ditanya tentang penyesalan atas keputusannya, Madhoo menyatakan bahwa ia tidak memiliki perasaan penyesalan tetapi mengakui pentingnya momen tersebut dalam hidupnya.

Menariknya, ia menyebutkan bahwa beberapa kenalannya dari industri hiburan telah mengikuti audisi untuk peran Roja, melakukan usaha dan persiapan yang cukup besar.
Meskipun demikian, Madhoo akhirnya mendapatkan peran tersebut, yang menggambarkan keyakinan bahwa peran-peran tersebut cenderung diberikan kepada mereka yang ditakdirkan untuknya.

Dalam wawancara dengan The Times of India, Madhoo mendiskusikan kekagumannya pada Shah Rukh Khan, menggambarkannya sebagai "penggemar terbesarnya" dan salah satu orang yang paling ia sukai.

Madhoo memuji pesona Khan, kepribadiannya di layar lebar, dan kualitas-kualitas yang ia miliki, mengekspresikan kekagumannya yang mendalam terhadapnya.

Selain itu, Madhoo mengatakan bahwa Khan tetap menjadi sosok yang dihormati di matanya, terlepas dari kesuksesan atau kegagalan komersial dari film-filmnya, dan menyamakannya dengan entitas ilahi.