Salman Khan Mengaku Tersinggung saat Leela Bhansali Mengajak Shah Rukh Khan di Film Berikutnya

Salman Khan Mengaku Tersinggung saat Leela Bhansali Mengajak Shah Rukh Khan di Film Berikutnya
Salman Khan Mengaku Tersinggung saat Leela Bhansali Mengajak Shah Rukh Khan di Film Berikutnya (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, superstar Bollywood Salman Khan mengungkapkan bahwa ia merasa 'tersinggung' dengan sutradara terkenal Sanjay Leela Bhansali.

Video ini menyoroti perasaan Salman mengenai keputusan casting Bhansali, khususnya pilihan sutradara ini untuk meng-casting Shah Rukh Khan di film-film berikutnya setelah kolaborasi Salman yang sukses.

Dalam klip tersebut, Salman Khan secara jujur mengungkapkan perasaannya, dengan menyatakan, "Saya tidak tahu tentang orang lain, tetapi dia telah menyinggung perasaan saya. Saya memberinya dua film yang sukses, dan kemudian dia mengajak Shah Rukh Khan di film berikutnya."

Persahabatan antara Salman Khan dan Sanjay Leela Bhansali memiliki sejarah yang berakar pada kolaborasi sinematik.

Keduanya bekerja sama dalam proyek-proyek seperti 'Khamoshi' dan 'Hum Dil De Chuke Sanam', yang terakhir ini merupakan sebuah kesuksesan secara kritis dan komersial.
Namun, pengungkapan Salman dalam video ini mengisyaratkan sebuah perbedaan kreatif antara sang aktor dan sutradara.

Sementara kolaborasi mereka di masa lalu mendapat pujian, reuni yang dinanti-nantikan untuk film 'Inshallah' menghadapi hambatan karena adanya perbedaan kreatif antara Salman Khan dan Sanjay Leela Bhansali.

Film 'Hum Dil De Chuke Sanam', yang juga menampilkan Alia Bhatt, tidak pernah terwujud dan membuat para penggemar kecewa.

Sementara itu, proyek-proyek Bhansali yang akan datang membuat para penggemar tetap menantikannya.

 Serial webnya 'Heeramandi,' menjanjikan untuk membawa para penonton ke sebuah era yang menawan ketika para pelacur berkuasa.

Serial ini mengeksplorasi lanskap budaya Heera Mandi dengan latar belakang perjuangan kemerdekaan India pada tahun 1940-an.

Selain itu, upaya masa depannya termasuk proyek unik berjudul "Love And War," yang menampilkan para pemain bintang termasuk Alia Bhatt, Vicky Kaushal dan Ranbir Kapoor.
Sementara rincian tentang film ini masih dirahasiakan, laporan-laporan menyatakan bahwa film ini akan menjadi sebuah film yang berbeda dari genre drama Bhansali yang biasanya, dengan menyajikan sebuah kisah cinta yang menarik.