Urmila Matondkar Kenang saat Shah Rukh Khan Bikin Nyaman di Lokasi Syuting Film 'Chamatkar'

Urmila Matondkar Kenang saat Shah Rukh Khan Bikin Nyaman di Lokasi Syuting Film 'Chamatkar'
Urmila Matondkar Kenang saat Shah Rukh Khan Bikin Nyaman di Lokasi Syuting Film 'Chamatkar' (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Aktris Urmila Matondkar mengenang kembali saat syuting bersama superstar Bollywood, Shah Rukh Khan, untuk lagu 'Is Pyaar Se Meri Taraf Na Dekho' dari film komedi romantis 'Chamatkar' yang dirilis pada tahun 1992.

Saat syuting film 'Chamatkar', Urmila Matondkar menyebutnya bahwa Shah Rukh Khan bukan hanya sebagai seorang aktor yang hebat, tetapi juga seorang manusia yang menyenangkan.

Hal itu disampaikan Urmila saat muncul di episode spesial dari acara realitas menyanyi 'Indian Idol 14'.

Memberikan penghormatan kepada perjalanan Urmila di industri film, para kontestan memberikan penampilan yang merdu.

Piyush Panwar dari Rajasthan, yang menguasai panggung dan sekali lagi membuat semua orang terkesan dengan penampilannya yang luar biasa.

Mereka membawakan lagu populer seperti 'Bahut Khoobsurat Ho' dari film 'Khoobsurat', dan 'Is Pyaar Se Meri Taraf Na Dekho' dari film 'Chamatkar'.


Mengenang sebuah perjalanan ke masa lalunya itu, Urmila berbicara tentang lawan mainnya, SRK, dan berkata: "Lagu 'Is Pyaar Se Meri Taraf Na Dekho' dinyanyikan oleh Kumar Sanu dan Alka Yagnik, dan lagu ini memiliki basis penggemar yang terpisah. Piyush, Anda telah menyanyikan lagu ini dengan sangat indah. Saya ingat saat syuting dengan Shahrukh yang ikonik, yang bukan hanya seorang aktor yang hebat tetapi juga seorang manusia yang baik hati."

"Ia adalah salah satu aktor terbaik yang juga pernah bermain teater, ia sangat rendah hati sejak awal dan ia memiliki aura yang membuat para lawan mainnya merasa nyaman. Saya merasa bahwa orang-orang yang pernah bekerja dengannya dan berbagi ruang layar dengannya benar-benar diberkati," ungkap Urmila dengan semangat.