Shah Rukh Khan dan Rani Mukerji Terciduk Berpelukan Hangat di Dadasaheb Phalke 2024

Shah Rukh Khan dan Rani Mukerji Terciduk Berpelukan Hangat di Dadasaheb Phalke 2024
Shah Rukh Khan dan Rani Mukerji Terciduk Berpelukan Hangat di Dadasaheb Phalke 2024 (Foto : Kolase Tangkap Layar)

AntvSuperstar Bollywood Shah Rukh Khan dan Rani Mukerji terciduk berpelukan hangat ketika mereka menghadiri Penghargaan Festival Film Internasional Dadasaheb Phalke 2024.

Shah Rukh Khan dan Rani Mukerji membuat banyak orang menoleh baru-baru ini ketika mereka membuat kehadiran mereka terasa di acara Penghargaan Festival Film Internasional Dadasaheb Phalke 2024.

Sama-sama mengenakan pakaian hitam, para bintang Bollywood ini terlihat berbagi pelukan hangat satu sama lain ketika mereka dijepret oleh para paparazzi di karpet merah.

Shah Rukh terlihat gagah seperti biasa dalam setelan hitamnya, sementara Rani terlihat sangat memukau dengan sari hitam polos dan blus hitam berkilauan.

Kedua aktor papan atas ini terlihat melemparkan senyum memesona mereka ketika mereka dijepret oleh para juru foto sebelum masuk ke dalam tempat acara.


Selain SRK dan Rani, para selebriti termasuk Shahid Kapoor, Neil Bhatt, Aishwarya Sharma, Vikrant Massey, Sandeep Reddy Vanga, Bobby Deol, dan Nayanthara memamerkan selera fashion mereka yang sempurna pada acara akbar tersebut.

Kareena Kapoor Khan juga menghiasi acara ini, memancarkan keanggunan dalam sebuah lehenga tebal yang menakjubkan.