Nikhil Chinapa Ungkap Sosok Shah Rukh Khan Adalah Dirinya Sendiri Hanya Ketika Menggosok Gigi

Nikhil Chinapa Ungkap Sosok Shah Rukh Khan Adalah Dirinya Sendiri Hanya Ketika Menggosok Gigi
Nikhil Chinapa Ungkap Sosok Shah Rukh Khan Adalah Dirinya Sendiri Hanya Ketika Menggosok Gigi (Foto : Instagram)

AntvShah Rukh Khan adalah Raja Box Office yang tak terbantahkan, ia telah menyumbangkan sekitar Rs 1600 (setara Rp3,296 triliun),  pada tahun 2023, dengan film-filmnya seperti Pathaan, Jawan dan Dunki (di India).

Kini Nikhil Chinapa, yang telah menjadi bagian dari MTV selama bertahun-tahun dan memiliki kesempatan untuk mewawancarai SRK, berbagi pemikirannya tentang sang superstar.

Dalam percakapannya di podcast Untriggered with AminJaz, ia menyebutkan, "Saya telah berinteraksi dengannya (SRK) beberapa kali, dan ia luar biasa dalam hal waktu yang ia habiskan untuk orang-orang yang hampir tidak ia kenal. Ia memastikan untuk mengenali setiap orang di ruangan, saat masuk dan keluar, dan itu adalah sebuah kualitas yang tidak dimiliki oleh banyak orang."

Ia juga menambahkan bahwa SRK adalah kacang yang sulit untuk dipecahkan dan memiliki banyak lapisan seperti bawang.

Ia berkata, "Anda harus menghabiskan banyak waktu untuk mencoba memecah lapisan-lapisan tersebut. Itu semua adalah dia, saya pikir - saya tidak mengenalnya dengan baik - tetapi ada begitu banyak lapisan dari apa yang dia lakukan, sebelum Anda benar-benar mengetahui siapa dia sebenarnya. Semua hal yang dia lakukan adalah asli, dan bagus, dan semuanya berasal dari dirinya. Tidak ada yang membuatnya untuknya. Tetapi ada banyak lapisan bawang."

Nikhil juga berbicara tentang bagaimana firasatnya mengatakan bahwa Shah Rukh selalu memerankan Shah Rukh bahkan pada dirinya sendiri dalam kehidupan nyata

"Saya pikir ia hanya menjadi dirinya sendiri ketika ia melihat ke cermin dan menggosok giginya," tandasnya.