Lawan Main Shah Rukh Khan di Film 'Raees', Mahira Khan, Dikabarkan Mengandung Anak Keduanya

Lawan Main Shah Rukh Khan di Film 'Raees', Mahira Khan, Dikabarkan Mengandung Anak Keduanya, Benarkah?
Lawan Main Shah Rukh Khan di Film 'Raees', Mahira Khan, Dikabarkan Mengandung Anak Keduanya, Benarkah? (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Pada bulan Oktober 2023, aktris Pakistan Mahira Khan, lawan main superstar Bollywood Shah Rukh Khan di film 'Raees', menikah untuk kedua kalinya dengan Salim Karim.

Baru-baru ini, spekulasi muncul di sebuah platform diskusi yang menyatakan bahwa ia sedang mengandung anak keduanya, dengan tanggal kelahirannya yang diungkapkan oleh seorang pengguna.

Sebuah postingan baru-baru ini muncul di platform yang menunjukkan bahwa Mahira Khan mungkin sedang mengandung anak keduanya.

Menurut pengguna tersebut, yang mengaku memiliki sumber dekat, sang aktris telah mengundurkan diri dari dua proyek bergengsi, termasuk 'Jo Bachey Sang Samait Lo', di OTT yang mungkin disebabkan oleh kehamilannya.

Postingan tersebut juga mengisyaratkan bahwa Mahira dan Salim mungkin akan membuat sebuah pengumuman resmi mengenai perkembangan yang menggembirakan ini.

Selain itu, pengguna tersebut mengungkapkan bahwa tanggal kelahirannya yang diharapkan bisa terjadi pada bulan Agustus-September 2024.

Namun, ini hanyalah spekulasi dan belum ada konfirmasi atau pengumuman resmi mengenai hal tersebut.

Setelah postingan tersebut muncul di platform diskusi Reddit, para netizen dengan cepat membanjiri kolom komentar dengan pesan-pesan ucapan selamat untuk Mahira dan Salim.

Mengekspresikan harapan tulus mereka untuk sang diva Pakistan, para pengguna berbagi kegembiraan mereka.

Seorang pengguna menulis, "Saya harap ini benar!! Itu akan sangat menyenangkan."

Yang lainnya berkomentar, "Selamat untuk Mahira dan Salim jika benar!"

Pengguna ketiga berkomentar, "Saya pikir dia dengan senang hati memilih keluar. Jadi mari kita ucapkan selamat untuknya."

Pada bulan Oktober 2023, Mahira Khan dan Salim Karim bertukar sumpah dalam sebuah upacara yang sederhana dan minimalis.

Persatuan mereka mendapatkan ucapan selamat dari banyak selebriti di industri film Pakistan dan India, merayakan awal baru dari pasangan ini.

Bagi mereka yang belum tahu, Mahira sebelumnya menikah dengan Ali Askari, dan bersama-sama, mereka mengasuh putra mereka, Azlan, yang lahir pada tahun 2009.