Momen Ketika Shah Rukh Khan Ungkapkan Cinta untuk Pertama Kalinya Kepada Gauri Khan di Sebuah Pesta

Momen Ketika Shah Rukh Khan Ungkapkan Cinta untuk Pertama Kalinya Kepada Gauri Khan di Sebuah Pesta
Momen Ketika Shah Rukh Khan Ungkapkan Cinta untuk Pertama Kalinya Kepada Gauri Khan di Sebuah Pesta (Foto : Kolase Istimewa)

AntvSuperstar Bollywood Shah Rukh Khan mengenang kembali momen saat dia mengungkapkan cinta untuk pertama kalinya, setelah bertemu sang istri, Gauri Khan di sebuah pesta.

Sudah lebih dari tiga dekade sejak Shah Rukh Khan dan Gauri Khan menikah, yakni pada tanggal 25 Oktober 1991, namun momen jalinan asmara mereka selalu menarik untuk diikuti.

Shah Rukh Khan pernah mengungkapkan bahwa ia jatuh cinta pada Gauri, ketika ia berusia 18 tahun, dan Gauri baru berusia 14 tahun.

Setelah bertemu dengannya untuk pertama kalinya, sang aktor mengatakan bahwa ia tahu bahwa ia hanya ingin bersamanya.

Dalam sebuah wawancara lama, Shah Rukh Khan berbicara tentang interaksi pertamanya dengan Gauri setelah ia bertemu dengannya di sebuah pesta.

SRK juga mengungkapkan bahwa istrinya yang sekarang adalah orang pertama yang ia taksir dan berhasil menggetarkan hatinya.

Shah Rukh Khan juga mengatakan bahwa setelah ia berbicara dengannya selama 'lebih dari tiga detik', ia merasa 'terdorong' dan ingin mengencani Gauri.

Ketika ditanya oleh seorang penonton acara Rajat Sharma, Aap Ki Adalat, siapa orang yang pertama kali ia taksir, Shah Rukh mengatakan, "Naksir pertama saya adalah Gauri)."

SRK melanjutkan dengan mengatakan dalam bahasa Hindi, "Dia berusia 14 tahun saat itu, dan saya berusia 18 tahun. Saya bertemu dengannya di sebuah pesta (di Delhi). Ia adalah gadis pertama yang berbicara kepada saya selama lebih dari tiga detik. Saya sangat terdorong oleh sikapnya sehingga..." Ia kemudian berkata dalam bahasa Punjabi, "Ehi kudi leni hai (Saya harus bersama gadis ini saja)."

Dalam sebuah wawancara lama, ketika berbicara tentang pernikahannya, Shah Rukh Khan mengatakan bahwa ia dapat meninggalkan film demi Gauri.

Ia mengatakan pada Stardust dalam sebuah wawancara pada tahun 1992, "Istri saya adalah yang utama. Dan saya dapat mengatakan kepada Anda bahwa jika saya diminta untuk membuat pilihan antara karir saya dan Gauri, saya akan meninggalkan film... Maksud saya, saya akan menjadi gila tetapi untuknya. Dia adalah satu-satunya yang saya miliki... Saya mencintai tubuhnya. Saya ketagihan padanya."

Enam tahun setelah pernikahan mereka, Gauri dan Shah Rukh menyambut putra pertama mereka, Aryan Khan, pada tanggal 13 November.

Sejak saat itu, keluarga pasangan ini telah bertambah dua orang. Anak perempuan Shah Rukh dan Gauri, Suhana Khan, lahir pada tanggal 22 Mei 2000.

Sementara anak bungsu mereka, AbRam Khan, lahir pada tanggal 27 Mei 2013, melalui ibu pengganti.