Sebelum 'Tiger VS Pathaan', Shah Rukh Khan dan Salman Khan Bakal Main di Film YRF Lainnya

Sebelum 'Tiger VS Pathaan', Shah Rukh Khan dan Salman Khan Bakal Main di Film YRF Lainnya
Sebelum 'Tiger VS Pathaan', Shah Rukh Khan dan Salman Khan Bakal Main di Film YRF Lainnya (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Beredar kabar, bos rumah produksi YRF, Aditya Chopra merencanakan sebuah film baru untuk superstar Bollywood Shah Rukh Khan dan Salman Khan, sebelum film 'Tiger VS Pathaan'.

Diketahui, Duo Khan,  Shah Rukh Khan dan Salman Khan telah sukses bermain sebagai cameo dalam film masing-masing yakni 'Pathaan' dan 'Tiger 3' tahun lalu.

Kini, para penggemar dengan penuh semangat menantikan kehadiran mereka dalam film yang sangat ditunggu-tunggu 'Tiger VS Pathaan'.

Namun, menurut sebuah laporan baru di Pinkvilla, Aditya akan membuat sebuah film lain sebelum 'Tiger VS Pathaan'.

Aditya Chopra membayangkan sebuah konfrontasi yang intens antara dua orang sahabat, Tiger dan Pathaan, dalam sebuah acara sinematik yang akan menjadi besar dan tak terduga dalam skala dan narasinya.

Ia bermaksud untuk memperkenalkan dimensi baru pada alur cerita YRF Spy Universe dengan meluncurkan sebuah film baru sebelum meletakkan dasar untuk pertarungan epik antara agen rahasia Tiger dan Pathaan.

Menurut berita yang beredar, YRF Spy Universe telah menarik perhatian yang signifikan dari para penonton di seluruh dunia, yang terlihat dari performa box office yang mengesankan.

Aditya Chopra menyadari ekspektasi besar yang terkait dengan setiap seri dari waralaba ini dan oleh karena itu ia memperkenalkan sebuah sentuhan baru pada timeline.

Ia bertujuan untuk mengatur pertarungan monumental antara dua ikon sinematik India, Shah Rukh Khan dan Salman Khan, dalam sebuah film yang akan menjadi pendahulu dari pertarungan sengit antara Tiger dan Pathaan.

Film ini akan lebih jauh menghubungkan narasi-narasi dalam YRF Spy Universe, membangun antisipasi untuk pertarungan pamungkas.

Sementara itu, Salman selanjutnya akan terlihat dalam film karya Vishnu Vardhan berikutnya, 'The Bull'. Di sisi lain, SRK, belum secara resmi mengumumkan proyek berikutnya.