Gantikan Shah Rukh Khan, INI Jadwal Syuting Ranveer Singh di Film 'Don 3'

Gantikan Shah Rukh Khan, INI Jadwal Syuting Ranveer Singh di Film 'Don 3'
Gantikan Shah Rukh Khan, INI Jadwal Syuting Ranveer Singh di Film 'Don 3' (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Banyak spekulasi telah beredar tentang film 'Don 3' karya Farhan Akhtar dan Ritesh Sidhwani yang akan menampilkan Ranveer Singh yang menggantikan superstar Bollywood Shah Rukh Khan.

Seiring dengan meningkatnya antisipasi terhadap film aksi ini dari hari ke hari, laporan-laporan baru yang beredar, tampaknya hanya menambah kegembiraan.

Meskipun telah terungkap bahwa Ranveer akan membintangi peran utama, tidak ada rincian lain yang telah terungkap.

Spekulasi yang beredar mengatakan bahwa para pembuat film ini akan mencoba untuk mengajak Shah Rukh dan Amitabh Bachchan untuk tampil sebagai cameo spesial dalam film ini, namun belum ada yang dapat dikonfirmasi.

Sementara itu, laporan terbaru menunjukkan bahwa tim film ini sedang mempersiapkan diri untuk jadwal pra-produksi dan syuting yang akan dimulai pada bulan Agustus tahun ini.

Dalam sebuah laporan di Bollywood Hungama, terungkap bahwa tim 'Don 3' saat ini sedang dalam tahap casting, dengan pra-produksi dijadwalkan akan dimulai bulan depan.

Sementara identitas dari pemeran utama wanita masih dirahasiakan, sebuah pengumuman resmi diharapkan akan dibuat sebelum tim memulai syuting.

Menambahkan lapisan intrik tambahan, sumber-sumber industri menyarankan diskusi yang sedang berlangsung dengan Emraan Hashmi untuk mengambil peran sebagai tokoh antagonis yang berlawanan dengan Singh.

Namun, hingga saat ini, belum ada konfirmasi resmi mengenai keikutsertaan sang aktor dalam proyek ini.

Ia terakhir kali terlihat berperan sebagai penjahat dalam film yang dibintangi oleh Salman Khan, 'Tiger 3' yang gagal meraih kesuksesan di box office.

Film 'Don 3' telah menjadi topik pembicaraan hangat selama beberapa tahun.

Meskipun pada awalnya, para penggemar mengharapkan Shah Rukh untuk kembali memerankan karakter yang terkenal itu, mereka tidak dapat menahan keterkejutan dan keterkejutan mereka saat mengumumkan bahwa Singh akan mengambil alih peran tersebut.