INI Kata Sandeep Reddy Vanga saat Pertama Kali Bertemu dengan Shah Rukh Khan

INI Kata Sandeep Reddy Vanga saat Pertama Kali Bertemu dengan Shah Rukh Khan
INI Kata Sandeep Reddy Vanga saat Pertama Kali Bertemu dengan Shah Rukh Khan (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Sutradara kenamaan Sandeep Reddy Vanga mengungkapkan apa yang ia katakan kepada superstar Bollywood Shah Rukh Khan ketika ia pertama kali bertemu dengan sang bintang.

Sandeep Reddy Vanga telah menjadi bahan pembicaraan sejak perilisan film 'Animal' yang dibintangi oleh Ranbir Kapoor.

Diketahui, film 'Animal' menciptakan kehebohan besar di internet ketika film ini dirilis karena banyak yang menyebut film ini misoginis dan mengkritiknya.

Akan tetapi, angka-angka besar perolehan koleksi box office justru malah menunjukkan sebaliknya, bahwa film 'Animal' mendapat apresasi penonton untuk datang ke bioskop.
Film 'Animal' kini telah dirilis di OTT dan sekali lagi, orang-orang tidak dapat berhenti membicarakannya dan bahkan ada yang meminta untuk menghapusnya.

Kontroversinya film 'Animal' juga membuat Vanga telah menghadapi banyak kritik dari banyak orang di industri film di India.

Meskipun demikian, Sandeep Reddy Vanga terus tetap percaya diri dan tidak terpengaruh tentang apa yang ingin ia buat selanjutnya.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Sandeep juga telah berbicara tentang bekerja dengan para aktor besar lainnya dari perfilman Hindi.

Selama berbincang dengan Siddharth Kanan, Sandeep mengatakan bahwa ia merupakan penggemar berat Shah Rukh Khan dan ingin membuat sebuah film dengannya.

Sandeep Reddy Vanga mengatakan bahwa ia tidak yakin tentang apa yang ingin ia buat bersama SRK, tetapi ia sangat ingin bekerja sama dengannya.

Sandeep Reddy Vanga juga mengenang pertemuan pertamanya dengan Shah Rukh Khan sukses dengan 3 filmnya di tahun 2023 lalu.

Ketika ditanya tentang apa yang ia katakan kepadanya, Sandeep mengatakan, "Saya mengatakan senang bertemu dengan Anda. Saya selalu melihat Anda di layar lebar, ini adalah pertama kalinya saya melihat Anda secara langsung."

Menariknya, setelah film-film seperti 'Kabir Singh' dan 'Animal', dan mengisyaratkan bahwa 'Animal Park' akan menjadi lebih gelap, Sandeep mengatakan bahwa ia ingin membuat sebuah film komedi.

Sandeep Reddy Vanga mengatakan bahwa ia tidak tahu kapan ia akan membuatnya, tetapi ia telah memiliki sebuah naskah komedi. Meskipun, ini bukanlah sebuah film komedi keluarga.

Sandeep Reddy Vanga telah memuji penampilan Ranbir Kapoor dalam film 'Animal' dan menyebutnya brilian dan luar biasa.

Film 'Animal juga dibintangi oleh Rashmika Mandanna, Bobby Deol, Anil Kapoor dan Triptii Dimri.