Ikuti Jejak Shah Rukh Khan, 'Teri Baaton Mein Aisa Uljha Jiya' Shahid Kapoor Dirilis Internasional

Ikuti Jejak Shah Rukh Khan, Film 'Teri Baaton Mein Aisa Uljha Jiya' Shahid Kapoor Bakal Dirilis Internasional
Ikuti Jejak Shah Rukh Khan, Film 'Teri Baaton Mein Aisa Uljha Jiya' Shahid Kapoor Bakal Dirilis Internasional (Foto : Tangkap Layar)

AntvFilm 'Teri Baaton Mein Aisa Uljha Jiya' yang dibintangi aktor Bollywood Shahid Kapoor dan Kriti Sanon akan dirilis secara internasional setara dengan 'Dunki' yang dibintangi superstar Bollywood Shah Rukh Khan dan 'Fighter' Hrithik Roshan.

Film bertema romantis Shahid Kapoor dan Kriti Sanon, 'Teri Baaton Mein Aisa Uljha Jiya' hanya tinggal beberapa hari lagi menuju perilisan di seluruh dunia pada tanggal 9 Februari 2024.

Bukan hanya penonton India yang akan disuguhi dengan film 'Teri Baaton Mein Aisa Uljha Jiya' yang spesial untuk menyambut hari kasih sayang ini.

Menurut kabar terbaru, film ini akan memiliki perilisan internasional yang luas, dengan penayangan di bioskop-bioskop di seluruh Australia, Selandia Baru, Amerika Serikat, Fiji, dan beberapa negara lainnya.

Film yang merupakan sebuah komedi romansa yang tidak biasa ini, akan membuat para penontonnya bersemangat dengan perilisannya yang dikatakan lebih luas.

Bahkan lebih luas dari film 'Rocky Aur Rani Ki Prem Kahani' Ranveer Singh dan Alia Bhatt. Termasuk film 'Tu Jhoothi Main Makkar' milik Ranbir Kapoor dan Shraddha Kapoor.

Secara khusus, film ini telah menjadi film pertama Shahid Kapoor yang berhasil meraih perilisan besar di pasar internasional.

Para analis perdagangan memprediksi bahwa jangkauan global film 'Teri Baaton Mein Aisa Uljha Jiya' akan meluas ke sekitar 120 lokasi.

Waktu perilisan film ini bertepatan dengan akhir pekan Valentine, memberikan tontonan akhir pekan yang sempurna bagi semua penggemar film Bollywood.

Film ini juga siap untuk dirilis secara besar-besaran di Amerika Serikat, menyaingi film laris seperti 'Dunki' dari Shah Rukh Khan dan 'Fighter' dari Hrithik Roshan dan Deepika Padukone.

Untuk perilisan domestik, film Shahid Kapoor 'Teri Baaton Mein Aisa Uljha Jiya' ini, telah menghasilkan Rs 13 lakh dari penjualan tiket di muka.

Film 'Teri Baaton Mein Aisa Uljha Jiya' saat ini memiliki 1,520 jadwal tayang untuk hari pembukaannya.

Film ini akan menikmati perilisan tunggal di India karena tidak ada film Bollywood lainnya yang dijadwalkan untuk rilis pada hari Jumat ini.

Dalam 'Teri Baaton Mein Aisa Uljha Jiya', Shahid berperan sebagai seorang insinyur komputer yang terpikat oleh robot humanoid yang diperankan oleh Kriti.

Twist dalam kisah cinta ini muncul ketika ia menikahi robot tersebut.