Suhana Khan Mengaku Merasa Terbebani dan Benci Menjadi Seorang Anak Superstar Shah Rukh Khan

Suhana Khan Mengaku Merasa Terbebani dan Benci Menjadi Seorang Anak Superstar Shah Rukh Khan
Suhana Khan Mengaku Merasa Terbebani dan Benci Menjadi Seorang Anak Superstar Shah Rukh Khan (Foto : Instagram)

AntvSuhana Khan mengungkapkan bahwa ia merasa terbebani dan membenci perhatian yang ia dapatkan karena ayahnya, Shah Rukh Khan seorang superstar, yang membuat dirinya sangat sadar akan hal itu.

Putri Shah Rukh Khan dan istrinya, Gauri Khan, Suhana Khan, yang memulai debutnya sebagai seorang aktor dalam film 'The Archies' karya Zoya Akhtar, pernah mengungkapkan bagaimana sang ayah akan menjemputnya dari sekolah dan ia sangat benci perhatian tersebut.

Dalam wawancara pertamanya dengan Vogue pada tahun 2018, Suhana berbagi bahwa ia menyadari sejak awal bahwa hal ini berbeda bagi mereka.

Tetapi ia tidak pernah benar-benar berpikir tentang ayahnya Shah Rukh Khan yang sangat terkenal dan begitu banyak memiliki penggemar.

Aktris ini menambahkan bahwa ketika dirinya berusia sekitar lima tahun, sang ayah akan datang dan mengantarnya ke sekolah, dan orang-orang akan menunjuk dan menatapnya.

Suhana kemudian mengatakan bahwa sejatinya ia ingin Shah Rukh Khan tidak disapa sebagai ayah Suhana, dan itulah yang ia inginkan.

Hal itu membuat Suhana bingung dan ketika SRK berusaha ingin memeluknya, malah mendorongnya kembali ke mobil.

Suhana mengatakan bahwa ia membenci perhatian tersebut, hal ini membuatnya sangat sadar diri. Namun seiring berjalannya waktu, ia mulai menerima kenyataan.

Dia menyadari bahwa jika dia ingin memeluk ayahnya, ayahnya akan memeluknya.

Sementara itu, film 'The Archies' dari Suhana terinspirasi oleh komik populer Amerika dengan nama yang sama.

Film ini juga menandai debut Bollywood dari putri Sridevi dan Boney Kapoor, Khushi Kapoor dan cucu dari Amitabh Bachchan, Agastya Nanda.

Film 'The Archies' juga dibintangi oleh Vedang Raina, Aditi Dot Saigal, Mihir Ahuja, dan Yuvraj Menda dalam peran-peran penting.