Kareena Kapoor Ungkap Alasan Tolak Main Bareng Sha Rukh Khan di Film Kal Ho Naa Ho Karya Karan Johar

Kareena Kapoor Khan Ungkap Alasan Menolak Main Bareng Sha Rukh Khan dalam Film 'Kal Ho Naa Ho' Karya Karan Johar
Kareena Kapoor Khan Ungkap Alasan Menolak Main Bareng Sha Rukh Khan dalam Film 'Kal Ho Naa Ho' Karya Karan Johar (Foto : Instagram)

Antv – Aktris senior Bollywood Kareena Kapoor Khan, yang dikenal dengan sikapnya yang tidak tahu malu, pernah terlibat dalam sebuah perselisihan bayaran dengan sutradara kondang Karan Johar.

Perselisihan itulah yang membuat Kareena Kapoor menolak untuk bermain dalam film "Kal Ho Naa Ho" bersama superstar Bollywood Shah Rukh Khan dan memicu kontroversi mengenai perasaannya yang merasa ditipu.

Setelah kesuksesan dari film legendaris "Kabhi Khushi Kabhie Gham" (K3G), Kareena pun dijadwalkan untuk membintangi "Kal Ho Naa Ho".

Namun, permintaannya yang dikabarkan untuk mendapatkan gaji yang setara dengan Shah Rukh Khan menjadi sebuah perdebatan.

Tidak mau berkompromi, Kareena diduga menghindari panggilan dari Karan Johar dan memilih untuk bekerja di film "Main Prem Ki Deewani Hoon" karya Sooraj Barjatya.

Dalam sebuah wawancara tahun 2003 dengan Rediff, Kareena Kapoor Khan buka-bukaan berbagi sisi ceritanya, mengungkapkan kekecewaannya dan perasaannya telah ditipu.

Ia mengungkapkan, "Semua orang mengira saya keluar dari film ini karena saya mengutip bayaran yang besar. Itu tidak sepenuhnya benar. Saya melakukan K3G tanpa bayaran. Ayah Karan, Yashji (Yash Johar), yang merupakan seorang manusia yang luar biasa, telah menjanjikan saya dan ibu saya bayaran tertentu untuk film saya berikutnya untuk keluarga Johar."

Mengekspresikan ketidakpuasannya, Kareena mempertanyakan logika di balik pengurangan bayaran tersebut, dengan menyatakan, "Ketika Yashji mendatangi saya untuk film Nikkhil Advani, ia mengatakan bahwa ia hanya dapat membayar setengah dari apa yang telah ia sepakati. Alasannya adalah mereka tidak memiliki uang sebanyak itu. Tetapi tahukah Anda berapa banyak yang mereka hasilkan dari K3G? Itu adalah jumlah yang membingungkan. Saya tidak bisa memahami logika mereka."

Terlepas dari rasa frustasinya, Kareena mengklarifikasi bahwa hubungannya dengan Karan Johar tetap utuh.

"Tidak ada masalah. Hanya saja ia memutuskan untuk meng-casting orang lain untuk sebuah film yang akan disutradarai oleh Nikkhil Advani untuk rumah produksinya. Apa yang terjadi sangat disayangkan. Tidak ada yang tahu cerita yang sebenarnya," tegas Kareena Kapoor.

Akhirnya, setelah beberapa bulan, Kareena Kapoor Khan dan Karan Johar berdamai, dan hingga hari ini mereka berbagi persahabatan yang kuat.