Sandeep Reddy Vanga Ungkap Shah Rukh Khan Menyukai Teaser Film 'Animal' Ranbir Kapoor

Sandeep Reddy Vanga Ungkap Shah Rukh Khan Menyukai Teaser Film 'Animal' Ranbir Kapoor
Sandeep Reddy Vanga Ungkap Shah Rukh Khan Menyukai Teaser Film 'Animal' Ranbir Kapoor (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Film terbaru bintang Bollywood Ranbir Kapoor dan Rashmika Mandanna, bersama aktor veteran Anil Kapoor, 'Animal', telah menciptakan sebuah gebrakan di papan box office. Film 'Animal' benar-benar menyentuh hati para penggemar film India.

Baru-baru ini, sutradara Sandeep Reddy Vanga berbicara tentang reaksi Shah Rukh Khan terhadap teaser film ini selama sebuah wawancara dengan Dainik Bhaskar.

"Dia (SRK) melihat teaser tersebut, dan dia menyukai teaser tersebut. Saya menunjukkan teaser tersebut di kantor; ia datang saat film Ganpati," ujar Sandeep Reddy Vanga.

Pembuat film ini juga menyatakan keinginannya untuk berkolaborasi dengan sang megabintang, Shah Rukh Khan.

"Saya ingin bekerja sama dengan Shah Rukh Khan. Setiap pahlawan ke liye kuch na kuch rahega. (Akan ada sesuatu untuk setiap pahlawan.) Dalam bahasa Hindi, saya ingin bekerja dengan Shah Rukh Khan, Ranveer Singh," kata Sandeep Reddy Vanga.

Setelah perilisan Animal, Sandeep Reddy Vanga menghadapi cukup banyak kritik. Sebagian orang menuduh karakter-karakter utama dalam film-filmnya seperti Kabir Singh dan Animal bersifat misoginis.

Dalam sebuah wawancara sebelumnya dengan Galatta Plus, Sandeep membahas masalah ini, dengan mengatakan, "Misogini adalah ketidakhormatan terhadap wanita. Definisi yang sebenarnya adalah seperti itu, bukan? Untuk nahi [Jadi, Tidak]. Bahkan Kabir Singh, bahkan Animal, bahkan saya sebagai pribadi. Saya selalu merasa bahwa nama produksi saya adalah Bhadrakali Pictures dan saya tidak tahu mengapa orang-orang berpikir... tidak terlalu banyak orang, hanya 15-20 pelawak. Tetapi itu adalah kata yang salah untuk digunakan pada Kabir (Singh) dan Animal."

Sandeep Reddy Vanga kemudian mengalihkan pertanyaan kepada sang pewawancara, dengan bertanya, "Apakah menurut Anda karakter-karakter tersebut misoginis?"

Film 'Animal' dirilis pada tanggal 1 Desember tahun lalu. Selain Ranbir Kapoor yang memerankan Ranvijay Singh Balbir, film ini juga menampilkan Anil Kapoor sebagai Balbir Singh, Bobby Deol sebagai Abrar Haque, Rashmika Mandanna sebagai Geetanjali, dan Triptii Dimi sebagai Zoya Riaz.