Raveena Tandon Bongkar Alasan Menolak Main Bareng Shah Rukh Khan di Film 'Darr'

Raveena Tandon Bongkar Alasan Menolak Main Bareng Shah Rukh Khan di FIlm 'Darr': Ada Adegan yang Tak Nyaman
Raveena Tandon Bongkar Alasan Menolak Main Bareng Shah Rukh Khan di FIlm 'Darr': Ada Adegan yang Tak Nyaman (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Bintang Bollywood Raveena Tandon mengungkapkan bahwa ia menolak main bareng dengan superstar Shah Rukh Khan di film 'Darr' karena adegan-adegan tertentu membuat dirinya tidak nyaman.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Raveena Tandon, yang saat ini tengah mempromosikan serial Disney+ Hotstar-nya 'Karmma Calling', mengungkapkan bahwa pada tahun 1990-an, ia telah ditawari peran utama dalam film 'Darr' bersama Shah Rukh Khan, tetapi ia memilih untuk mundur dari proyek tersebut.

Menceritakan kolaborasinya dengan Khan, Tandon mengungkapkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak untuk empat film bersama. Tetapi masing-masing film tersebut mengalami berbagai hambatan.

Menggambarkan sosok Shah Rukh Khan sebagai seorang yang benar-benar hangat dan penuh perhatian, Raveena mengungkapkan tantangan yang mereka hadapi dalam mewujudkan kolaborasi mereka.

Raveena lebih lanjut menyebutkan bahwa satu film harus ditinggalkan karena kematian sang sutradara, dan film lainnya dihentikan karena ketidakpuasannya terkait kostum.

Terlepas dari usaha mereka, proyek bersama mereka, 'Zamana Deewana', juga mengalami penundaan.

Selama wawancara dengan Mirchi Plus, Raveena Tandon secara khusus menyebutkan bahwa ia telah ditawari peran yang dimainkan oleh Juhi Chawla dalam film 'Darr' karya Yash Chopra, sebuah film yang menampilkan Shah Rukh Khan sebagai tokoh utama. Tetapi, ia memutuskan untuk mundur dari kesempatan tersebut.

Dalam percakapan sebelumnya dengan ANI, Tandon mengungkapkan bahwa ia merupakan pilihan awal untuk 'Darr', tetapi beberapa adegan tertentu membuatnya tidak nyaman.

Film 'Darr', sebuah film di mana Shah Rukh Khan memerankan seorang anti-pahlawan yang berurusan dengan isu-isu kesehatan mental untuk mengejar karakter Juhi Chawla, merupakan sebuah momen dalam karir Khan.

Raveena Tandon bukanlah satu-satunya aktris yang ditawari peran Juhi Chawla, karena Aishwarya Rai juga menolaknya karena komitmennya di kompetisi Miss World.

Raveena berbagi bahwa ia juga ditawari peran Rani Mukerji di 'Kuch Kuch Hota Hai' dan dengan bercanda menambahkan bahwa Karan Johar masih menggodanya tentang hal tersebut.

Mengakhiri dengan sebuah catatan ringan, ia menyatakan kesiapannya untuk berpartisipasi dalam 'Kuch Kuch Hota Hai 2' bersama Shah Rukh Khan.