Pembuatan Film Baru Shah Rukh Khan Bersama Putrinya, Suhana Khan, Kemungkinan Besar Bakal Ditunda

Pembuatan Film Baru Shah Rukh Khan Bersama Putrinya, Suhana Khan, Kemungkinan Besar Bakal Ditunda
Pembuatan Film Baru Shah Rukh Khan Bersama Putrinya, Suhana Khan, Kemungkinan Besar Bakal Ditunda (Foto : Instagram)

AntvSuperstar Bollywood Shah Rukh Khan dan putrinya, Suhana Khan, digadang-gadang akan berkolaborasi dalam sebuah film baru yang akan disutradarai oleh Sujoy Ghosh.

Suhana memulai debutnya dalam film 'The Archies' karya Zoya Akhtar tahun lalu dan mendapatkan perhatian atas penampilannya.

Namun, menurut laporan The Times Now, proyek yang dinanti-nantikan bersama Sujoy Ghosh ini dikabarkan telah ditunda.

Laporan tersebut menyampaikan bahwa mereka meragukan terjadinya proyek yang disebutkan, dengan menyatakan keraguan, terutama setelah 'The Archies'.

Mereka menyarankan agar Suhana Khan bermain di film baru tidak dengan ayahnya, Shah Rukh Khan, mengingat performa yang kurang menarik dari debut Suhana tersebut.

Laporan tersebut juga menyatakan bahwa perubahan keinginan awal Shah Rukh Khan untuk tampil dalam satu film bersama putrinya tersebut karena terkait kematangan.

Shah Rukh Khan berkeinginan lebih memilih untuk mengambil tempat di belakang layar, seperti pengalaman saat pembuatan film 'The Archies'.

Laporan mengenai kolaborasi Shah Rukh Khan dan Suhana Khan pertama kali dilaporkan pada bulan Juni tahun lalu.

Sebuah sumber mengatakan kepada Pinkvilla bahwa duo ayah dan anak ini akan membintangi film tersebut dan akan menandai debut layar lebarnya.

Diklaim juga bahwa, sutradara kenamaan Bollywood Siddharth Anand bergabung sebagai co-produser dalam proyek film bersejarah tersebut.

Pada bulan November 2023, dilaporkan bahwa Sujoy Ghosh telah menyatakan dirinya telah bergabung sebagai sutradara yang akan membesut akting SRK dan Suhana.

"Film ini diberi judul King dan akan menjadi sebuah film thriller aksi yang unik dengan dinamika yang kuat yang dimiliki oleh Shah Rukh Khan dan Suhana Khan. Orang akan mengharapkan SRK dan Suhana untuk bekerja sama dalam sebuah film yang relatif lembut dengan latar belakang seorang ayah dan anak perempuan, tetapi mereka siap untuk mendobrak norma dengan berkolaborasi untuk pertama kalinya dalam sebuah film thriller aksi," kata seorang sumber kepada portal berita hiburan.

Shah Rukh Khan dan Suhana Khan hingga kini belum memberikan tanggapan atau klarifikasi atas kabar bahwa film perdananya tersebut ditunda.

Shah Rukh Khan sendiri diketahui terakhir kali terlihat di film 'Dunki', dan belum mengumumkan proyek selanjutnya hingga saat ini.