Terungkap! Shah Rukh Khan Tidak Pernah Memasang Tarif untuk Honornya Membintangi Sebuah Film

Terungkap! Shah Rukh Khan Tidak Pernah Memasang Tarif untuk Honornya Membintangi Sebuah Film
Terungkap! Shah Rukh Khan Tidak Pernah Memasang Tarif untuk Honornya Membintangi Sebuah Film (Foto : Instagram)

AntvSuperstar Bollywood Shah Rukh Khan kembali ke dunia film dengan penuh kemenangan tahun lalu setelah empat tahun absen atas kegagalan film 'Zero' yang sudah kadung diharapkan sukses.

Pasca vakum itulah, film 'Pathaan', 'Jawan', dan 'Dunki', semuanya terbukti sukses secara komersial, yang mencerminkan kecintaan para penggemar yang tak tergoyahkan dan keinginan mereka untuk melihat aktor ini di layar lebar.

Meski banyak filmnya yang sukses, ternyata Shah Rukh Khan pernah mengklaim bahwa ia tidak memungut bayaran untuk film-filmnya, tetapi memungut bayaran yang sangat besar untuk dukungan.

SRK pernah menjadi tamu dalam acara 'Aap Ki Adalat di mana ia menyebutkan, "Saya tidak pernah menerima uang untuk berakting dalam film. Saya hanya mengenakan biaya untuk dukungan, acara-acara dan pertunjukan langsung. Saya hanya mengatakan kepada para produser untuk membayar saya berapapun yang mereka inginkan, jika film-film tersebut berjalan dengan baik (di box office). Saya tidak menganggap akting dalam film sebagai bisnis. Ini adalah hal terbesar yang bisa saya lakukan untuk berakting dalam film. Harapan terbesar saya dalam hidup saya adalah bahwa semakin banyak orang yang menonton film saya dan merasa bahagia, dan suatu hari nanti saya akan membuat sebuah film di India."

Sebelum kembali ke layar lebar pada tahun 2023, film terakhir yang ia bintangi adalah film 'Zero' arahan Aanand L Rai, yang dibintangi oleh Anushka Sharma dan Katrina Kaif.

Dalam film 'Zero', Shah Rukh Khan memainkan peran sebagai seorang yang tertantang, dan nyatanya film ini gagal total di box office.

Tetapi tahun 2023 menjadi milik Shah Rukh Khan sepenuhnya, 'Jawan' merupakan film terlaris di bioskop India dengan menghasilkan lebih dari Rs 600 crore (setara Rp1,236 triliun).

Sementara 'Pathaan' juga memegang posisi tersebut sampai digantikan oleh Gadar 2. Dan film ketiganya, Dunki menghasilkan lebih dari Rs 200 crore (setara Rp412miliar), di box office.