Kepala VFX YRF Sebut Shah Rukh Khan dan Salman Khan Sangat Paham dan Ahli dalam Adegan Laga

Kepala VFX YRF Sebut Shah Rukh Khan dan Salman Khan Sangat Paham dan Ahli dalam Adegan Laga
Kepala VFX YRF Sebut Shah Rukh Khan dan Salman Khan Sangat Paham dan Ahli dalam Adegan Laga (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Film-film aksi dengan beragam adegan laga, saat ini sedang merajai industri hiburan di India, adalah apa yang sebagian besar telah terlihat sebagai sebuah tren, pasca pandemi.

Tahun lalu dimulai dengan gemilang oleh film yang dibintangi oleh superstar Bollywood Shah Rukh Khan, 'Pathaan' yang memiliki aksi yang memompa adrenalin dengan VFX yang luar biasa.

Sorotan utama dari film ini adalah bahwa para penggemar dapat melihat SRK dan Salman Khan berbagi layar setelah 30 tahun.

Keduanya terlihat bersama lagi dalam 'Tiger 3', mengulangi peran mereka sebagai Pathaan dan Tiger.

Sementara para aktor membuat aksi laga terlihat cukup mudah, banyak hal yang terjadi di baliknya.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, kepala VFX dari Yash Raj Films, Sherry Bharda mengatakan bahwa kedua aktor ini cukup berpengalaman dalam proses tersebut.

Sherry mengatakan dalam sebuah obrolan dengan Variety bahwa urutan-urutan aksi ini tidak dapat dibuat dengan cara yang linear dan mereka harus sangat interaktif dan inklusif.

Semuanya harus direncanakan terlebih dahulu dan membutuhkan keselarasan dari semua pemangku kepentingan kreatif dalam prosesnya.

Tetapi Salman dan SRK sangat paham dan sangat berpengalaman dalam proses ini, ungkap Sherry.

Ia lebih lanjut menambahkan bahwa ketika sutradara menunjukkan kepada mereka pre-viz yang telah dilakukan, yang hampir merupakan versi kecil dan sederhana dari hasil edit yang sebenarnya, mereka selalu memiliki ide dan pemikiran mereka, sehingga mereka tahu persis apa yang harus mereka lakukan di lokasi syuting.

Bharda lebih lanjut menambahkan bahwa urutan aksi dari 'Tiger 3' harus lebih besar dan lebih baik dari 'Pathaan' karena tolok ukurnya telah ditetapkan.

Rumor yang beredar saat ini mengatakan bahwa SRK dan Salman akan tampil bersama dalam film 'Tiger Vs Pathaan' yang disebut-sebut akan tayang tahun depan dan saat ini naskah film tersebut sedang dalam tahap pengerjaan.

Para penggemar sangat berharap film ini terjadi dan segala sesuatunya berjalan sesuai rencana!

Saat ini, Salman sedang bersiap-siap untuk sebuah film laga besar lainnya yang berjudul 'The Bull' yang disutradarai oleh Vishnu Vardhan.

SRK dilaporkan akan memulai dengan film thriller aksi arahan Sujoy Ghosh berikutnya.