Performa Film Fighter Hrithik Roshan Kalah Perkasa Dibanding Film 'War' dan 'Pathaan' Shah Rukh Khan

Performa Film Fighter Hrithik Roshan Kalah Perkasa Dibanding Film 'War' dan 'Pathaan' Shah Rukh Khan
Performa Film Fighter Hrithik Roshan Kalah Perkasa Dibanding Film 'War' dan 'Pathaan' Shah Rukh Khan (Foto : Kolase Istimewa)

AntvFilm Fighter yang dibintangi oleh superstar Bollywood Hrithik Roshan kalah perkasa karena mengalami penurunan yang signifikan dibandingkan film 'War' dan 'Pathaan' Shah Rukh Khan, pada hari Senin pertama sejak perilisan.

Film aksi tahun 2024 karya Siddharth Anand, "Fighter," yang dibintangi oleh Hrithik Roshan, Deepika Padukone dan Anil Kapoor membawa ekspektasi yang tinggi, dan film ini tidak mengecewakan!

Sesuai dengan perkiraan awal dari Sacnilk.com, film yang dirilis pada hari Kamis pekan lalu, untuk menguangkan pada akhir pekan Republic Day ini telah menghasilkan sekitar Rs 128 crores (setara Rp263.68 miliar), dalam 5 hari.

Namun, film ini mengalami penurunan hampir 72 % pada hari Senin dan hanya mengumpulkan sekitar Rs 8 crore (setara Rp16,48 miliar). Sementara pada hari Minggu, film ini mengumpulkan Rs 29 crore (setara Rp59,74 miliar).

Penurunan ini tidak hanya terjadi di India, tetapi juga di Amerika Utara di mana film ini diperkirakan hanya akan mengumpulkan $150000, yang mana cukup rendah untuk sebuah film berskala ini.

Jika dibandingkan dengan kesuksesan masa lalu dari Siddharth dan Hrithik, penurunan dari Fighter jauh lebih drastis dibandingkan dengan film 'War' dan 'Pathaan'.

Film 'War' merupakan kolaborasi terakhir dari Hrithik dan Siddharth yang pada hari Senin pertama mengalami penurunan sebesar 42% untuk mengumpulkan Rs 21.50 crore (setara Rp44.29 miliar), yang telah mengumpulkan Rs 37.40 crore (setara Rp77.044 miliar), pada hari Minggu.

Siddharth kembali setelah kesuksesan super Pathaan, yang pada hari Senin pertama mengalami penurunan hampir 56% tetapi masih mengumpulkan Rs 26.50 crore (setara Rp54.59 miliar). Sementara pada hari Minggu film ini mengumpulkan Rs 60.75 crore (setara Rp125.145 miliar).

Film 'Fighter' masih memiliki kesempatan untuk bangkit kembali, karena tidak ada film besar yang akan dirilis hingga tanggal 9 Februari, ketika film Shahid Kapoor dan Kriti Sanon, 'Tere Baaton Mein Uljha Jiya', akan dirilis dan tayang di layar lebar.