Video Shah Rukh Khan Hibur Para Penggemar yang Menggigil di Acara Jumpa Fans Film Dunki

Video Shah Rukh Khan Hibur Para Penggemar yang Menggigil di Acara Jumpa Fans Film Dunki
Video Shah Rukh Khan Hibur Para Penggemar yang Menggigil di Acara Jumpa Fans Film Dunki (Foto : Kolase Tangkap Layar)

AntvSuperstar Bollywood Shah Rukh Khan menghadiri sebuah acara jumpa fans atau penggemar khusus di Mumbai, pada Minggu (27/1/2024), untuk merayakan kesuksesan film Dunki.

Diketahui, film Dunki dirilis pada 22 Desember 2024, dan menghasilkan sekitar ₹450 crore (setara Rp927 miliar), di box office seluruh dunia.

Pada acara jumpa penggemar tersebut, Shah Rukh berbaur dan berfoto bersama dengan para penggemarnya. Namun, ada satu video yang menarik perhatian semua orang.

Sebuah video yang dibagikan oleh sebuah halaman penggemar SRK di media sosial menunjukkan Shah Rukh bertemu dengan banyak penggemar di atas panggung.

Seorang pemuda mulai menggigil begitu ia mendekati Shah Rukh Khan yang kemudian memegang pundaknya dan membantunya untuk menenangkan diri sebelum berpose untuk berfoto dengan dia dan teman-temannya.

"Cara Shah memuja orang lain memberikan contoh yang sangat baik bahwa manusia masih ada," tulis seorang penggemar.

"Betapa indahnya memiliki Shah Rukh yang menghibur Anda. Juga, ia mengenakan kaos yang sama dengan yang Anda kenakan ketika Anda mengunjungi Mannat," tulis komentar lain di Instagram.

Sebuah komentar juga berbunyi, "Tangan pria itu menggigil. Saya akan melakukan hal yang sama dan Shah akan kesulitan menghibur saya."

Pada acara jumpa pers tersebut, Shah Rukh juga berbicara tentang kecintaan para penggemarnya kepada dirinya dan bagaimana mereka tidak ingin menunggu bertahun-tahun untuk menontonnya di layar lebar lagi.

"Saya pikir seluruh negara ini dan orang-orang di luar negara ini dari India telah membawa saya ke dalam hati mereka lebih dari film-film saya dan mengatakan bahwa, 'Aare 4 saal k liye mat jaya karo, 2-4 mahine theek hai (jangan istirahat selama 4 tahun, 2-4 bulan saja tidak apa-apa)'. Jadi, saya sangat berterima kasih kepada kalian semua, kepada para penonton dan seluruh dunia karena telah membuat saya menyadari bahwa ki jo main karta hun woh theek karta hun aur mujhe woh baar baar karte rehna chahiye (bahwa apa yang saya lakukan adalah benar dan saya harus terus melakukannya)," katanya.


Shah Rukh Khan belum secara resmi mengumumkan film berikutnya, meski diketahui melakukan syuting untuk film dokumenter keluarga sutradara legendaris Rakesh Roshan.