Adarsh Gourav Kenang Pertemuan Pertamanya dengan Shah Rukh Khan saat Ikut Audisi 'My Name Is Khan'

Kilas Balik Ketika Adarsh Gourav Mengikuti Audisi
Kilas Balik Ketika Adarsh Gourav Mengikuti Audisi (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktor Bollywood Adarsh Gourav memenangkan banyak apresiasi atas penampilannya dalam film OTT 'Kho Gaye Hum Kahan' bersama Ananya Panday dan Siddhant Chaturvedi.

Baru-baru ini, ia membuka diri tentang perjalanannya di dunia film dan mengingat kembali sebuah audisi yang menarik, yang berhubungan dengan Shah Rukh Khan.

Dalam sebuah wawancara dengan Pinkvilla, Adarsh ditanya tentang audisi pertamanya. Aktor ini mengaku tidak mengingat yang pertama.

Namun demikian, ia mengunjungi kembali audisinya untuk film 'My Name Is Khan' karya Karan Johar, yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan dan Kajol sebagai pemeran utama.
Sambil mengingat kembali audisi 'My Name Is Khan', aktor ini bercerita bahwa dalam audisi tersebut ia harus memperbaiki sebuah kursi.

Karena tuntuan audisi itulah, ia kemudian diperlihatkan sebuah video referensi dari Shah Rukh Khan, dan mereka memintanya untuk menirukannya saat audisi.

Sehingg saat audisi, Adarsh Gourav langsung mengerjakan memperbaiki sebuah kursi dengan menirukan akting Shah Rukh Khan di video tersebut.

Bagi yang belum tahu, Adarsh Gourav tampil dalam 'My Name Is Khan' ketika ia berusia 14 tahun, dan ia terlihat memainkan peran Shah Rukh Khan muda.

Berbicara tentang bertemu dengan aktor 'Jawan' untuk pertama kalinya, Adarsh mengungkapkan bahwa ketika ia akhirnya mendapatkan kesempatan untuk bertemu dan berbicara dengannya,saat itu pula lututnya gemetar.

Adarsh Gourav menggambarkan pengalaman bertemu untuk pertama kalinya dengan Shah Rukh Khan tersebut sebagai pengalaman yang luar biasa.

"Itu gila. Saya merasa seperti akan jatuh ke tanah," ujar Adarsh Gourav.

Menguraikan lebih lanjut, aktor 'Kho Gaye Hum Kahan' ini mengatakan bahwa Shah Rukh Khan merupakan sosok yang tenang dan santai.

Shah Rukh Khan sendiri  mengaku telah mengetahui identitas Adarsh sebelum perkenalan resmi dilakukan.


Proyek film Adarsh yang akan datang adalah 'Alien', sebuah serial TV Amerika yang terinspirasi dari franchise horor fiksi ilmiah Ridley Scott dengan judul yang sama.