Jadi Tonggak Sejarah, Aktor John Abraham Peringati 1 Tahun 'Film 'Pathaan' Shah Rukh Khan

Jadi Tonggak Sejarah, Aktor John Abraham Peringati 1 Tahun 'Film 'Pathaan' Shah Rukh Khan
Jadi Tonggak Sejarah, Aktor John Abraham Peringati 1 Tahun 'Film 'Pathaan' Shah Rukh Khan (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Film blockbuster terbesar tahun 2023 'Pathaan' yang dibintangi superstar Bollywood Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone mencatat waktu satu tahun peluncuran teatrikalnya.

Atas pencapaian gemilang 'Pathaan' sebagai film terlaris sepanjang masa dan memancangkan tonggak sejarah bangkitnya industri film,  aktor John Abraham tak ingin melewatkannya.

Aktor yang menjadi penjahat di film 'Pathaan' tersebut, mengatakan bahwa, dirinya memiliki kenangan indah di mana dia memainkan peran antagonis tapi dicintai dan dipuji oleh penonton.

“Peringatan Pathaan akan selalu menjadi nostalgia bagi saya pribadi dan juga bagi industri film Hindi karena film inilah yang membuat industri kami bangkit kembali,” kata aktor tersebut.

"Film ini membawa banyak rasa hormat dan kejayaan kembali ke industri film. Film ini mengubah persepsi, emosi, dan perjalanan industri film Hindi ke depan. Lihat saja bagaimana industri film bangkit kembali bersama Pathaan untuk menghadirkan tahun terbesarnya di dunia perfilman!"

John mengungkapkan rasa terima kasihnya atas cinta dan dukungan yang diterimanya atas penampilannya di 'Pathaan'.

"Saya akan selalu memiliki kenangan yang sangat indah tentang Pathaan karena alasan ini karena industri ini adalah rumah saya. Besarnya cinta yang saya dapatkan untuk Pathaan sungguh luar biasa. Berperan sebagai anti-pahlawan dan memenangkan hati adalah perasaan yang sangat istimewa," katanya.

Aktor tersebut juga berbagi keinginannya untuk menjadi bagian dari YRF Spy Universe karya Aditya Chopra.

Dia berkata, "Saya harap saya terus menjadi bagian dari YRF Spy Universe dan memikat Anda semua dengan keahlian dan hasrat saya terhadap sinema."

Dipandu oleh Siddharth Anand, 'Pathaan' yang dirilis pada 25 Januari juga dibintangi Deepika Padukone sebagai pemeran utama.

Terlepas dari dialog "seeti maar" dan adegan aksi beroktan tinggi, cameo Salman Khan sebagai Tiger-lah yang membuat film ini lebih spesial.

Setelah beberapa tahun melewati fase sulit, SRK, pada tahun 2023, melakukan comeback besar-besaran dan membiarkan karyanya membungkam para pengkritiknya.

SRK kembali ke layar perak dengan 'Pathaan' karya Siddharth Anand pada bulan Januari. Dalam film tersebut, SRK mengenakan avatar aksi dan membuat semua orang kagum.

Film ini memecahkan beberapa rekor box office dan berhasil meraih nama dalam daftar salah satu film berpenghasilan tertinggi di industri film India.

Ingat lonceng kematian yang riuh bagi industri film Hindi sepanjang tahun 2021 dan 2022? Filmnya benar-benar mengakhiri masa kering Bollywood di box office.

Film 'Pathaan' akan selalu tetap spesial untuk SRK dan para penggemarnya karena film tersebut menandai hit pertama SRK setelah cuti panjangnya selama empat tahun setelah membawakan serangkaian lagu seperti 'Zero' dan 'Jab Harry Met Sejal'.