Setelah Shah Rukh Khan, Kini Giliran Kriti Sanon Menerima Visa Emas UEA

Setelah Shah Rukh Khan, Kini Giliran Kriti Sanon Menerima Visa Emas UEA
Setelah Shah Rukh Khan, Kini Giliran Kriti Sanon Menerima Visa Emas UEA (Foto : Instagram)

Antv – Aktris Bollywood Kriti Sanon telah dianugerahi Visa Emas UEA yang terhormat dalam kategori Aktris Bollywood, mengikuti jejak banyak selebriti film terkenal India, superstar Bollywood Shah Rukh Khan.

Visa Emas, yang diprakarsai oleh Uni Emirat Arab (UEA) pada tahun 2019, menawarkan izin tinggal jangka panjang, memungkinkan orang asing untuk tinggal, bekerja, dan belajar di UEA secara mandiri, tanpa memerlukan sponsor nasional, dan mengizinkan kepemilikan penuh atas bisnis mereka.

Kriti Sanon diberikan Visa Emas oleh CEO ECH Digital Iqbal Marconi.

Bersyukur atas pengakuan tersebut, aktris cantik ini enyatakan bahwa menerima Visa Emas UEA benar-benar merupakan suatu kehormatan baginya karena Dubai memiliki arti khusus baginya dan bersemangat untuk berkontribusi pada kekayaan budayanya.

Sebelum Kriti Sanon, banyak selebritas terkenal seperti Shah Rukh Khan dan keluarganya, Sanjay Dutt, Sania Mirza, Boney Kapoor dan anak-anaknya, Varun Dhawan, Ranveer Singh, Kamal Haasan, Mohanlal, Mammootty, Dulquer Salmaan, Mouni Roy, Urvashi Rautela, Suniel Shetty, Neha Kakkar, Farah Khan, Sonu Sood, Tovino Thomas, dan Amala Paul menerima Visa Emas UEA.

Dalam dunia kerjanya, Kriti Sanon selanjutnya akan terlihat di film 'Teri Baaton Mein Aisa Uljha Jiya' karya Amit Joshi dan Aradhana Shah, yang dibintangi bersama Shahid Kapoor.

Dalam proyek ini, ia berperan sebagai robot bernama Sifra. Dia juga memiliki film 'The Crew', sebuah komedi perampokan dengan Tabu dan Kareena Kapoor Khan dan produksi rumahnya dengan Kajol berjudul 'Do Patti'.