Dikabarkan Akan Menjadi Penjahat di Film 'Don 3' Ranveer Singh, Begini Respon Emraan Hashmi

Dikabarkan Akan Menjadi Penjahat di Film 'Don 3' Ranveer Singh, Begini Respon Emraan Hashmi
Dikabarkan Akan Menjadi Penjahat di Film 'Don 3' Ranveer Singh, Begini Respon Emraan Hashmi (Foto : Kolase Tangkap Layar)

Antv – Ketika kabar film 'Don 3' yang akan dibintangi Ranveer Singh sebagai pemeran utama menyebar, penasaran pun melekat pada siapa yang akan memerankan tokoh penjahat dalam film ini.

Baru-baru ini, rumor menyebutkan bahwa Emraan Hashmi mungkin akan mengambil peran sebagai penjahat dalam 'Don 3', meskipun belum ada konfirmasi resmi dari pihak pembuat film.

Pada hari Rabu, 24 Januari 2024, para paparazzi berhasil mengabadikan momen Emraan Hashmi saat tiba di kantor Excel Entertainment di Mumbai.

Aktor ini terlihat tampil santai, keluar dari mobil mewahnya, dan dengan senyum, memberikan respon unik terhadap panggilan 'penjahat Don 3'.

Dengan mengacungkan jempol dan tersenyum, Emraan Hashmi menunjukkan sikap santainya terhadap rumor yang beredar.

Sementara itu, film ini menandai transisi peran utama dari Shah Rukh Khan ke Ranveer Singh, dengan 'Don 3' menjadi kelanjutan dari dua film sebelumnya yang dirilis pada tahun 2006 dan 2011.

Sebagai remake dari film Don tahun 1978 yang dibintangi oleh Amitabh Bachchan, film ini menjadi peta baru bagi penggemar film aksi Bollywood.

Meskipun peran utama wanita dalam 'Don 3' belum diumumkan, para penggemar tetap dalam antisipasi.

Sementara itu, Emraan Hashmi terakhir kali terlihat dalam film 'Tiger 3' bersama Katrina Kaif dan Salman Khan, memerankan karakter Aatish Rehman, mantan Wakil Direktur Jenderal ISI.