Shah Rukh Khan Dikabarkan Batal Beradu Akting dengan Putrinya, Suhana Khan di Film Karya Sujoy Ghosh

Shah Rukh Khan Dikabarkan Batal Beradu Akting dengan Putrinya, Suhana Khan di Film Karya Sujoy Ghosh
Shah Rukh Khan Dikabarkan Batal Beradu Akting dengan Putrinya, Suhana Khan di Film Karya Sujoy Ghosh (Foto : Instagram)

Antv – Dalam sebuah kolaborasi yang sangat dinanti-nantikan, superstar Bollywood Shah Rukh Khan dan putrinya, Suhana Khan, akan berbagi layar dalam film karya Sujoy Ghosh yang akan datang, yang memicu kegembiraan yang luar biasa di antara para penggemar.

Diberitakan sebelumnya bahwa film ini merupakan sebuah film thriller aksi yang unik dengan dinamika yang sangat kuat antara duo ayah dan anak ini di layar lebar.

Tetapi menurut laporan terbaru, Shah Rukh Khan dilaporkan telah memilih untuk tidak ikut serta dalam proyek ini.

Menambah kehebohan, Sanjay Leela Bhansali telah mendekati sang aktor untuk sebuah film yang akan datang, meskipun konfirmasi masih menunggu. Aktor ini tidak akan muncul dalam film apapun tahun ini.

Diketahui, pada 19 Oktober 2023, menurut laporan yang dilansir dari English.Jagran, Suhana siap menghiasi layar perak bersama sang ayah dalam proyek mendatang yang dipimpin oleh sutradara Sujoy Ghosh.

Film India tersebut dijadwalkan akan menjadi film thriller aksi beroktan tinggi dan dijadwalkan mulai diproduksi pada November 2024.

“Shah Rukh Khan bermaksud menyelesaikan karyanya dalam sutradara Sujoy Ghosh yang belum diberi judul ini pada Maret 2024 dan kemudian beralih ke film aksi terbesar di India, Tiger vs Pathaan, bersama temannya, Salman Khan,” bunyi laporan tersebut.

“Penyutradaraan Sujoy Ghosh dimulai pada bulan November dengan jadwal di India dan luar negeri, selama rentan waktu 6 bulan. Ini adalah film aksi ambisius lainnya dari Red Chillies Entertainment, menandai peluncuran Suhana Khan di layar lebar,” sambungnya.

Banyak penggemar yang tak sabar menantikan proyek film Bollywood yang akan menjadi proyek pertama duo ayah dan anak ini.

Berbicara tentang Tiger vs Pathaan, Shah Rukh Khan mempercayakan proyek tersebut pada Siddharth Anand lantaran kemampuannya dalam memimpin genre film aksi.

“Idenya adalah untuk menampilkan keahlian Siddharth dalam genre aksi. Ini adalah film yang penuh gaya dan siapa yang lebih baik dari Sid dalam secara kreatif mengabaikan blok aksi di tingkat naskah dan juga mengawasi cara di mana aksi tersebut dirancang,” bunyi laporan itu lebih lanjut.

Sementara itu, upaya besar Siddharth Anand yang akan datang mencakup film Fighter yang sangat dinanti-nantikan, menampilkan Hrithik Roshan dan Deepika Padukone sebagai pemeran utama, yang akan rilis pada 25 Januari 2024.

Sidharth sendiri terkenal karena telah menyutradarai banyak film India laris, seperti Pathaan, War, Bang Bang, dan lainnya.