Film 'Fighter' Hrithik Roshan-Deepika Padukone, Ajukan Sertifikat Lolos Sensor Ulang, Hapus 1 Lagu

Film 'Fighter' Hrithik Roshan-Deepika Padukone, Ajukan Sertifikat Lolos Sensor Ulang dan Menghapus 1 Lagu
Film 'Fighter' Hrithik Roshan-Deepika Padukone, Ajukan Sertifikat Lolos Sensor Ulang dan Menghapus 1 Lagu (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Perkembangan terbaru, tim di balik film 'Fighter' yang dibintangi oleh bintang Bollywood Hrithik Roshan dan Deepika Padukone, telah meminta sertifikasi lolos sensor ulang dari Badan Pusat Sertifikasi Film (CBFC).

Sebelumnya dilaporkan oleh Bollywood Hungama, film ini telah mengalami empat kali modifikasi sebagai bagian dari proses sensor untuk bisa mendapatkan sertifikat UA.

Kabar terbaru mengungkapkan bahwa para pembuat film memutuskan untuk menghapus 1 lagu yang berjudul 'Ishq Thoda Thoda Dono Jagah,' dengan durasi 2 menit dan 38 detik.

CBFC memberikan persetujuan untuk penghapusan tersebut pada hari Senin, 22 Januari, sehingga menghasilkan waktu tayang yang telah direvisi menjadi 163,55 menit, setara dengan 2 jam, 43 menit, dan 55 detik.

Awalnya, "Fighter" memiliki durasi 166.35 menit, atau 2 jam, 46 menit, dan 35 detik.

Disutradarai oleh Siddharth Anand dan menampilkan Anil Kapoor sebagai pemeran utama, film ini akan tayang di bioskop-bioskop di seluruh dunia pada tanggal 25 Januari 2024 mendatang.

Menurut peraturan Badan Pusat Sertifikasi Film (CBFC), setiap penambahan atau penghapusan adegan memerlukan sertifikasi ulang.

Proses ini belum pernah terjadi sebelumnya di industri ini, seperti yang disaksikan pada film "Tiger 3."

Setelah sertifikasi sensor awal pada tanggal 27 Oktober, film ini menjalani prosedur sertifikasi ulang yang serupa.

Pada tanggal 4 November, Yash Raj Films memasukkan sebuah adegan berdurasi 2 menit 22 detik yang menampilkan cameo dari Hrithik Roshan.

Seperti dilaporkan oleh Bollywood Hungama, setelah mendapatkan persetujuan CBFC, waktu tayang akhir "Tiger 3" disesuaikan menjadi 156 menit (2 jam 36 menit), naik dari durasi awal 2 jam 33 menit.