Saumya Tandon Kenang Momen Berharga saat Jadi Pembawa Acara 'Zor Ka Jhatka' Bersama Shah Rukh Khan

Saumya Tandon Kenang Momen Berharga saat Jadi Pembawa Acara 'Zor Ka Jhatka' Bersama Shah Rukh Khan
Saumya Tandon Kenang Momen Berharga saat Jadi Pembawa Acara 'Zor Ka Jhatka' Bersama Shah Rukh Khan (Foto : Tangkap Layar)

AntvSaumya Tandon, yang terkenal akan perannya dalam serial TV "Bhabi Ji Ghar Par Hai", mengenang kembali saat ia menjadi pembawa acara dalam acara reality show "Zor Ka Jhatka: Total Wipeout".

Bukan sembarang kenangan yang disimpan Saunya Tandon, karena di acara itu dia tampil bersama dengan ikon superstar Bollywood, Shah Rukh Khan.

Meski acara 'Zor Ka Jhatka' kegagal mendaptkan rating bagus dan menjadi catatan kelam bagi karirnya, Saumya tetap mengungkapkan rasa terima kasihnya atas pengalaman yang tak ternilai saat bekerja bersama sang Raja Khan.

Dalam sebuah percakapan dengan Digital Commentary, Saumya Tandon merefleksikan kolaborasinya dengan Shah Rukh Khan, dengan menyatakan, "Ketika saya mengetahui bahwa saya akan menjadi pembawa acara bersama dengan SRK, saya berpikir bahwa saya telah mencapai sebuah tonggak sejarah dalam karir saya. Namun, ternyata tidak seperti yang diharapkan; itu menjadi kegagalan terbesar dalam karier saya. Meskipun demikian, saya memiliki waktu yang fantastis untuk bertemu dan bekerja dengan Shah Rukh. Dia sangat tajam dan cerdas. Selain menjadi seorang aktor yang brilian, ia juga memiliki kecerdasan dan kepintaran. Sebelum acara ini, saya bukanlah seorang penggemar berat SRK, tetapi persepsi saya berubah setelah bertemu dengannya."

Lebih lanjut, ia juga memuji etos kerja dan kerendahan hati SRK terhadap para lawan mainnya, "Saya ingat ketika saya harus menjadi pembawa acara peluncuran acara ini bersama Shah Rukh. Ketika saya datang, ia berdiri, ia tidak perlu melakukannya...ia adalah seorang bintang besar. Semua CEO dan tokoh-tokoh penting lainnya sedang menunggu untuk bertemu dengannya, tetapi ia berkata, 'Ini adalah waktu saya bersamanya. Jadi, semua orang berdiri sampai dia menyelesaikan latihannya dengan saya. Kami berlatih selama hampir satu jam. Ketika dia bersama saya, dia hanya bersama saya. Menatap mata saya, membuat saya merasa penting, memberi saya rasa hormat, waktu dan ruang. Dia tidak membuat saya merasa bahwa saya adalah orang baru. Dia bertanya kepada saya dua-tiga kali apakah saya ingin berlatih lebih banyak, sama seperti rekan aktor lainnya. Ia memberikan perhatian yang murni kepada Anda dan itu membuatnya menjadi orang yang paling romantis, karena ketika Anda mendapatkan perhatian yang murni dari seseorang, Anda merasa bahwa Anda adalah orang yang paling penting baginya dan bagi saya itu adalah sebuah romantisme."

Acara 'Zor Ka Jhatka: Total Wipeout', yang ditayangkan di Imagine TV pada tahun 2011, merupakan sebuah acara permainan realitas India.

Berperan sebagai adaptasi India dari acara realitas Amerika 'Wipeout' di ABC, serial ini dibawakan oleh Shah Rukh Khan, dengan Saumya Tandon sebagai pembawa acara.

Acara ini berpusat pada para kontestan yang bermanuver melalui berbagai rintangan yang menantang, dan kegagalan dalam menyelesaikan sebuah rintangan hingga mereka dinyatakan 'tersingkir'.

Tokoh-tokoh terkenal di televisi, seperti Karishma Tanna, Dimpy Ganguli, Akashdeep Saigal, Mohit Sehgal, Debina Bonnerjee, Kushal Punjabi, Karan Wahi, dan Divyanka Tripathi, ikut serta dalam acara ini.

Terlepas dari keterlibatan Shah Rukh Khan, acara ini gagal untuk mendapatkan daya tarik dan tidak dihidupkan kembali setelah musim pertamanya berakhir.