CBFC Minta Adegan Berbau Seksual di Film 'Fighter' Hrithik Roshan - Deepika Padukone, Dihapus

Jelang Rilis, CBFC Minta Adegan Berbau Seksual di Film 'Fighter' Hrithik Roshan - Deepika Padukone, Dihapus
Jelang Rilis, CBFC Minta Adegan Berbau Seksual di Film 'Fighter' Hrithik Roshan - Deepika Padukone, Dihapus (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Badan sensor Sertifikasi Film (CBFC) meminta para pembuat film 'Fighter' yang dibintangi oleh Hrithik Roshan dan Deepika Padukone, untuk menghapus adegan yang berbau seksual.

Industri film Bollywood tengah bersiap untuk perilisan besar pertama di tahun 2024, dalam film 'Fighter', yang  telah dinanti-nantikan sejak pertama kali diumumkan, karena para pemerannya.

Hrithik Roshan dan Deepika Padukone akan bekerja sama untuk pertama kalinya sebagai pasangan di layar lebar. Sementara itu, film ini juga dibintangi oleh Anil Kapoor, Karan Singh Grover dan Akshay Oberoi.

Lagu-lagu dan trailer film 'Fighter' telah mendapatkan respon yang baik sejauh ini dan para penggemar sangat menantikan perilisannya.

Namun, ketika film ini didaftarkan untuk mendapatkan sertifikasi lolos sensor, Dewan Sensor Sertifikasi Film (CBFC) telah meminta para pembuat film 'Fighter' untuk menghapus beberapa adegan dari film ini.

Kabarnya, para pembuat film telah diminta untuk menghapus beberapa adegan yang berbau seksual dari film tersebut dan telah diminta untuk memasukkan pesan 'anti-merokok' ke dalam film tersebut.

Dengan adanya perubahan-perubahan ini, film 'Fighter' telah diberikan sertifikat 'UA' alias film yang bisa ditonton untuk segala umur.


Sementara itu, rumor yang beredar mengatakan bahwa ada masalah antara Deepika dan sutradara film ini, Siddharth Anand, karena sang aktris tidak terlihat mempromosikan film ini.

Tetapi, Anand menghindari rumor ini dan mengatakan bahwa ini adalah sebuah rencana strategis agar para penggemar dapat mengeksplorasi chemistry Hrithik dan DP di layar secara langsung.