Momen saat Shah Rukh Khan Memperkenalkan Taapsee Pannu Sebagai Salah Satu Aktris Terbaik

Momen saat Shah Rukh Khan Memperkenalkan Taapsee Pannu Sebagai Salah Satu Aktris Terbaik
Momen saat Shah Rukh Khan Memperkenalkan Taapsee Pannu Sebagai Salah Satu Aktris Terbaik (Foto : Instagram)

Antv – Aktris Bollywood Taapsee Pannu, menuai suksesa saat pertama kalinya tampil bersama superstar Bollywood Shah Rukh Khan dalam film 'Dunki' karya sutradara Rajkumar Hirani.

Dalam sebuah wawancara, Taapsee mengenang sebuah kejadian ketika Shah Rukh memperkenalkan dirinya sebagai salah satu aktris terbaik di India, dan ia bertanya-tanya siapa yang ia maksud.

Taapsee bercerita bahwa ia pernah diundang ke sebuah pesta di rumah Shah Rukh Khan bersama adik perempuannya.

Ketika mereka memasuki rumahnya di Mannat, ia melihat Shah Rukh Khan sedang berbicara dengan beberapa orang asing.

Manajer Shah Rukh Khan memberitahunya bahwa Taapsee Pannu telah tiba dan SRK hanya melirik ke arah Taapsee.

"Ia menatap saya, hanya sekilas, dan mengatakan pada tamunya, 'ayo, saya perkenalkan pada salah satu aktris terbaik yang kita miliki di sini. Saya berdiri di depan pintu dan saya mulai melihat sekeliling sambil bertanya-tanya siapa yang dia bicarakan? Saya benar-benar merasa khawatir jika saya telah menyela," kenangnya.

Tappsee mengatakan bahwa Shah Rukh berjalan ke arahnya dan berbisik sambil bercanda, "Jangan hina saya, saya sedang membicarakan Anda."

Taapsee mengatakan bahwa Shah Rukh Khan memberikan perhatian penuh pada orang-orang di sekitarnya dan sepenuhnya sadar akan lingkungannya.

"Cara industri berbicara tentang dia, bahwa dia membuat Anda merasa sangat penting, bahkan jika ini adalah pertama kalinya Anda bertemu dengannya, Anda akan merasa bahwa Anda adalah orang yang paling penting, semua itu benar adanya," ujar Taapsee Pannu.

Taapsee lebih lanjut mengingat kenangannya tentang pesta ini dan mengatakan bahwa meskipun ia berasumsi bahwa ini adalah pesta ulang tahun SRK, namun ternyata ini adalah pesta Diwali.

Sementara Taapsee mengenakan rok biasa, para tamu lainnya mengenakan lehenga yang mewah.

Ia mulai merasa sedikit canggung tetapi kemudian ia melihat beberapa aktor lain yang semuanya mengenakan pakaian non-India, karena mereka juga mengira bahwa ini adalah pesta ulang tahun.

"Ada beberapa orang lain yang tidak mengerti. Rajkummar Rao, Vicky Kaushal, kami semua mengenakan pakaian kasual. Seperti cara Anda berpakaian untuk sebuah pesta ulang tahun," katanya.

Taapsee ingat bahwa tidak ada satupun dari mereka yang menyadari bahwa ini akan menjadi sebuah pesta Diwali dan mereka semua mengenakan pakaian yang salah.

"Sepertinya memo untuk pesta Diwali hanya diberikan kepada orang-orang Juhu-Bandra, semua orang Andheri tidak tahu bahwa ini bukanlah pesta ulang tahun, tetapi pesta Diwali," candanya.