Taapsee Pannu Mengaku Kesulitan saat Melakukan Adegan Romantis dengan Shah Rukh Khan

Taapsee Pannu Mengaku Kesulitan saat Melakukan Adegan Romantis dengan Shah Rukh Khan
Taapsee Pannu Mengaku Kesulitan saat Melakukan Adegan Romantis dengan Shah Rukh Khan (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Aktris Bollywood Taapsee Pannu sedang naik daun setelah suksesnya film terbarunya 'Dunki', di mana untuk pertama kalinya ia beradu akting dengan superstar Bollywood Shah Rukh Khan.

Taapsee Pannu mengaku harus menghadapi beberapa hal yang cukup sulit selama bekerjasama dengan 'King of Bollywood' itu.

Dalam wawancara terbarunya, Taapsee Pannu mengingatkan momen dirinya membeku saat bertemu dengan Shah Rukh Khan untuk pertama kalinya.

"Di kepalamu tentu saja semua potongan-potongan kilas balik dari semua film dan momen yang diciptakan di layar, lagu-lagu sampai dialog-dialognya dan semua itu terus memberikan tontonan yang bagus," tutur Taapsee Pannu.

"Namun saat ada di hadapanya, ia tidak memiliki kepribadian yang mengintimidasi. Dia orang yang sangat hangat dan ramah. Namun karena kamu dapat melihat pria yang sama yang telah kamu tonton selama bertahun-tahun di layar lebar, kamu akan hanya terdiam saat itu," tambahnya.

Aktris pemeran di film 'Pink' ini mengaku terus-menerus mengguncang dirinya sendiri setelah beberapa pertemuan pertama. Ia mengaku harus tetap tenang saat Shah Rukh Khan duduk tepat di depannya.

"Kau memasang wajah yang sangat tpercaya diri dan berani, tetapi kau tahu, secara mental kau berada dalam bahaya saat menatapnya. Namun aku butuh beberapa hari untuk benar-benar tersadar," bebernya.

Seperti dikutip dari news 18, Taapsee Pannu menceritakan rasa sulitnya saat syuting adegan romantis dengan Shah Rukh Khan.

Taapsee Pannu bercerita bagaimana di hari pertama SRK terus menetapkannya dengan penuh cinta, membuatnya sangat sulit untuk tidak membeku pada saat itu.

"Saat mata kalian bertemu, saat dia menatapmu dengan ekspresi tersebut, kau langsung memiliki Dejavu dari film-film romantis klasik yang pernah ia lakukan, dan kami mencintainya dalam film-film tersebut," ungkapnya.

"Jadi, kau masuk dalam ingatan tentang dia yang sudah kamu tonton dalam film-film yang sangat kamu cintai. karena sebagian besar adegan kami bersama, selama hari-hari awal saat dia terus menatap aku dengan penuh cinta, sangat sulit untuk tidak membeku pada saat itu," tandas Taapsee Pannu soal adegan romantis dengan Shahrukh Khan film 'Dunki'.