Shah Rukh Khan Dikabarkan Memberikan Pidato Penyemangat Kepada Suhana di Lokasi Syuting The Archies

Shah Rukh Khan Dikabarkan Memberikan Pidato Penyemangat Kepada Suhana di Lokasi Syuting The Archies
Shah Rukh Khan Dikabarkan Memberikan Pidato Penyemangat Kepada Suhana di Lokasi Syuting The Archies (Foto : Instagram)

Antv – Zoya Akhtar mengungkapkan jika Shah Rukh Khan datang ke lokasi syuting The Archies untuk memberikan semangat kepada putrinya, Suhana, yang memulai debutnya di film tersebut.

Zoya Akhtar ditanya oleh Mid-Day apakah ia mengundang Shah Rukh Khan ke lokasi syuting The Archies untuk memberikan pidato motivasi.

Zoya mengatakan kepada Mid-Day, "Tidak. Itu seharusnya menjadi pekerjaan saya! Saya telah bekerja dengan Siddhant Chaturvedi, saya telah bekerja dengan berbagai pendatang baru, Anda tidak memanggil seseorang dan berkata, 'Beri mereka semangat'. Anda tidak boleh melakukan hal itu."

Pertanyaan ini diajukan dalam konteks bahwa Shah Rukh Khan memiliki penampilan khusus dalam debut sutradara Zoya, Luck By Chance di mana ia berbagi beberapa pelajaran hidup dengan karakter utama, yang diperankan oleh Farhan Akhtar.

Zoya menambahkan, "Shah Rukh, sebagai seorang pribadi, menggambarkan hal tersebut. Saya pikir dia cukup berakar, teman-teman lamanya masih menjadi temannya, orang-orang yang memberinya istirahat, orang-orang yang mendukungnya, dia mendukung mereka."

Zoya dengan tegas mengatakan bahwa Shah Rukh Khan tidak pernah mengunjungi lokasi syuting The Archies, atau melihat kesibukannya.

The Archies menandai debut dari Suhana Khan bersama dengan cucu Amitabh Bachchan, Agastya Nanda dan putri Sridevi-Boney Kapoor, Khushi Kapoor.

Pemutaran film Archies merupakan sebuah acara bertabur bintang. Shah Rukh Khan, istrinya Gauri, putranya Aryan-AbRam dan ibu Gauri, Savita Chhibber, membentuk regu sorak untuk Suhana.

Keluarga ini berpose untuk sebuah foto yang megah. Shah Rukh Khan terlihat mengawal putrinya, Suhana, di atas karpet merah.

Selama sesi Ask SRK, seorang penggemar bertanya kepada Shah Rukh Khan, "Bagaimana perasaan Anda saat ini?"

Shah Rukh Khan membuat jawabannya sederhana, singkat namun berdampak. Ia menulis, "Saya merasa seperti Raja Dunia!!!"