Momen Ketika Salman Khan Berpose dengan Anthony Hopkins Pada Acara Penghargaan di Riyadh

Momen Ketika Salman Khan Berpose dengan Anthony Hopkins Pada Acara Penghargaan di Riyadh
Momen Ketika Salman Khan Berpose dengan Anthony Hopkins Pada Acara Penghargaan di Riyadh (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Mega bintang Bollywood Salman Khan pada hari Sabtu (20/1/2024), diketahui ikut menghadiri sebuah acara penghargaan internasional yang digelar di Riyadh, Arab Saudi.

Acara ini merupakan undangan kedua bagi Salman Khan untuk menghadiri acara Joy Awards.

Setelah dianugerahi penghargaan 'Personality of the Year' pada tahun 2022, tahun ini, aktor 'Bajrangi Bhaijaan' ini mempersembahkan penghargaan 'Lifetime Achievement Award' kepada aktris Mesir, Essad Youniss, yang juga merupakan seorang produser, penulis, dan juga seorang tokoh televisi.

Beberapa foto dan video Salman dari acara tersebut telah menjadi viral di media sosial. Dalam salah satu foto, Salman terlihat berpose dengan aktor 'Hannibal', Anthony Hopkins.

Salman terlihat tampan dengan mengenakan kemeja abu-abu muda dengan setelan jas abu-abu tua dan kumis serta jenggot.

Dalam video viral lainnya, aktor 'Dabangg' ini terlihat sedang memberikan penghargaan kepada Essad Youniss di atas panggung.

Selain Salman, aktris Alia Bhatt juga menghadiri acara tersebut di Riyadh.

 

Sementara itu, di sisi pekerjaan, Salman Khan tengah menikmati kesuksesan film terbarunya, Tiger 3, yang diperankan bersama aktris Katrina Kaif dan Emraan Hashmi.

Saat melihat cinta yang diberikan oleh para penonton terhadap film Tiger 3, Salman mengatakan, "Waralaba Tiger telah mendapatkan cinta yang bulat sejak film pertama, baik secara teatrikal, satelit dan streaming! Jadi, rasanya luar biasa untuk melihat bagaimana seri ketiga dari Tiger 3 pertama kali menjadi hit di bioskop dan sekarang di streaming!"

Ia menambahkan, "Saya berhubungan dekat dengan para penonton saya melalui media sosial saya dan saya dapat melihat luapan cinta sekarang setelah Tiger 3 tayang di OTT. Sebagai seorang aktor, pekerjaan terbesar dan satu-satunya pekerjaan saya adalah untuk menghibur orang-orang secara menyeluruh dan saya senang bahwa Tiger 3 dinikmati oleh orang-orang di seluruh dunia."

Disutradarai oleh Maneesh Sharma, Tiger 3 dirilis di bioskop pada tanggal 12 November 2023, yang juga menampilkan cameo Shah Rukh Khan dan Hrithik Roshan.