Akshay Kumar dan Tiger Shroff 'Bangkit' di Poster Baru 'Bade Miyan Chote Miyan' Penuh Kekuatan

Akshay Kumar dan Tiger Shroff 'Bangkit' di Poster Baru 'Bade Miyan Chote Miyan' Penuh Kekuatan
Akshay Kumar dan Tiger Shroff 'Bangkit' di Poster Baru 'Bade Miyan Chote Miyan' Penuh Kekuatan (Foto : Instagram)

Antv – Bintang Bollywood Akshay Kumar dan Tiger Shroff terlihat sangat memukau dalam poster terbaru dari film 'Bade Miyan dan Chote Miyan', yang penuh dengan kekuatan cukup dahsyat.

Poster baru itu juga memberikan sedikit gambaran tentang film tersebut, yang mengisyaratkan sebuah perpaduan yang sempurna antara aksi, karisma dan hiburan.

Poster baru ini diluncurkan pada hari Sabtu (20/1/2024), memberikan sekilas gambaran tentang perjalanan mendebarkan sebagai Akshay dan Tiger, yang telah bergabung dalam film arahan sutradara Ali Abbas Zafar.

Poster ini memancarkan intensitas ketika Akshay dan Tiger telah menyiapkan panggung untuk sebuah pertarungan epik.

Poster ini menampilkan para aktor yang bersenjata lengkap dengan senjata di tangan mereka, mengenakan jaket antipeluru, dengan helikopter yang melayang-layang di sekitar mereka.

Tiger Shroff terlihta memamerkan otot bisepnya, sementara keduanya berpose dengan intens di depan kamera.

Poster tersebut memiliki catatan: "Dunia akan segera berakhir dan... pahlawan kita akan bangkit."

Membagikan poster tersebut di media sosial, Akshay dan Tiger menulis dalam caption mereka: "Kembali melakukan hal favorit kami di layar lebar - ACTION. Teaser #BadeMiyanChoteMiyan akan tayang pada tanggal 24 Januari 2024."

Teaser dari film ini kabarnya akan berdurasi 100 detik.



Diproduksi oleh Pooja Entertainment dan AAZ Films, film ini juga dibintangi oleh Prithviraj Sukumaran, Sonakshi Sinha, Manushi Chhillar, Alaya F, Ronit Roy dalam peran-peran penting.