Pernah Main Bareng 2 Ikon Bollywood Amitabh Bachchan dan Shah Rukh Khan, INI Kata Taapsee Pannu

Pernah Main Bareng 2 Ikon Bollywood Amitabh Bachchan dan Shah Rukh Khan, INI Kata Taapsee Pannu
Pernah Main Bareng 2 Ikon Bollywood Amitabh Bachchan dan Shah Rukh Khan, INI Kata Taapsee Pannu (Foto : Instagram)

Antv – Aktris Bollywood Taapsee Pannu mengungkapkan rasanya main bareng dengan aktor veteran dan ikon Bollywood Amitabh Bachchan yang dirasakannya sebagai sebuah kebahagiaan yang nyata.

Taapsee Pannu juga mengungkapkan rasanya main bareng ikon Bollywood lainnya, Shah Rukh Khan di film Dunki, dan menyebut SRK mengetahui kekuatan dan kelemahannya dengan baik.

Hal itu diungkapkan Taapsee Pannu di sela menikmati kesuksesan film 'Dunki', yang telah mendapatkan ulasan yang baik dan tampil dengan baik di box office.

Baru-baru ini, ia berbicara tentang pengalamannya bekerja bersama dua aktor legendaris, Amitabh Bachchan dan Shah Rukh Khan.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Raj Shamani di saluran YouTube-nya, Taapsee berbicara tentang kolaborasinya dengan Amitabh Bachchan dalam film-film seperti 'Pink' dan 'Badla'.

Taappse mengatakan bahwa Amitabh adalah salah satu dari sedikit aktor yang dapat meningkatkan performa lawan mainnya hanya dengan menatap mata mereka.

Ia menambahkan bahwa Amitabh tidak pernah mengintimidasi lawan mainnya, dan berakting dalam film sambil menatap matanya memberinya pengalaman yang paling menyenangkan.

Taapsee menekankan bahwa ia tidak pernah membuatnya merasa rendah diri karena pengetahuan dan pengalamannya.

Sebaliknya, ia memperlakukannya seperti Abhishek Bachchan, menciptakan sebuah lingkungan kerja yang nyaman dan kolaboratif.

Ketika berbicara tentang Shah Rukh Khan, Taapsee memuji keyakinan diri dan kepercayaan diri sang aktor. Ia menganggap dirinya beruntung telah menghabiskan banyak waktu dengan SRK selama pengambilan gambar.

Taapsee mengaitkan ketenaran Shah Rukh Khan dengan kepercayaan diri, kesadaran diri yang mendalam, dan pengetahuannya yang luas.

Ia menjelaskan bahwa kepercayaan diri SRK berasal dari pemahaman yang kuat akan kekuatan dan kelemahannya, ditambah dengan sifatnya yang banyak membaca.

Meskipun tidak secara terang-terangan menunjukkan pengetahuannya, ketika Anda terlibat dalam percakapan dengannya, Anda akan menyadari kedalaman pemahamannya.

Taapsee juga memuji keterampilan pemasaran Shah Rukh Khan, mencatat penggunaan alat yang mahir untuk mempromosikan mereknya.

Ia menyoroti kesadarannya untuk menjadi yang terbaik di industri ini dan bagaimana hal ini dilengkapi dengan pengetahuannya.

Aktris ini sedang bersiap untuk sekuel dari filmnya yang diterima dengan baik di tahun 2021, 'Haseen Dillruba' bersama Vikrant Massey.