INI Alasan Deepshika Nagpal Menolak Ajakan Shah Rukh Khan Main Bareng di Film 'Om Shanti Om'

INI Alasan Deepshika Nagpal Menolak Ajakan Shah Rukh Khan Main Bareng di Film 'Om Shanti Om'
INI Alasan Deepshika Nagpal Menolak Ajakan Shah Rukh Khan Main Bareng di Film 'Om Shanti Om' (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Tahun 2023 membawa keberhasilan luar biasa bagi superstar Bollywood Shah Rukh Khan di dunia perfilman, membuka pintu bagi proyek-proyek yang lebih menjanjikan di tahun 2024.

Namun, di balik sorotan gemerlap, ada kisah menarik yang melibatkan aktris TV Deepshika Nagpal dan pria dengan hati emas tersebut.

Dalam wawancara eksklusif, Deepshika Nagpal membeberkan momen langka ketika Shah Rukh Khan memintanya untuk membintangi film klasik "Om Shanti Om".

Meskipun waktu dan keadaan tidak memungkinkan pertemuan itu terjadi, kebaikan hati Khan tetap terpancar jelas.

Deepshika, yang sebelumnya telah berbagi layar dengan Khan dalam film 'Baadshah' dan 'Koyla', mengungkapkan betapa rekomendasi dari Khan memberinya semangat ketika ia mulai menghadapi tantangan dalam mendapatkan peran setelah peran negatifnya di 'Koyla'.

Meski begitu, Shah Rukh Khan melihat potensinya dan merekomendasikan Deepshika Nagpal untuk peran dalam film 'Baadshah'.

Dalam percakapan hangat dengan Siddharth Kannan, Deepshika mengungkapkan bahwa ia baru mengetahui tentang rekomendasi Khan setelah beberapa waktu berlalu.

Rasa terima kasihnya terhadap dukungan itu tidak terukur, dan ia menegaskan bahwa Khan adalah salah satu alasan dia mendapatkan peran tersebut.

Meski sukses dengan 'Baadshah', Deepshika menghadapi stereotipisasi dalam industri film dan menolak penawaran peran yang membatasi potensinya yakni beradegan vulgar.

Salah satunya adalah peran sebagai wanita jalang dalam film 'Mona Darling' yang ia tolak dengan tegas. Hal itu menunjukkan tekadnya untuk tidak terjebak dalam karakter-karakter klise.

Yang lebih menarik, Deepshika berbagi bahwa Khan mengundangnya untuk bertemu selama produksi 'Om Shanti Om', sebuah peluang yang sayangnya dilewatkan olehnya karena kurangnya keyakinan diri pada saat itu.

Tetapi, sayangnya, rasa malu dan rendah diri karena penyematan dirinya dalam peran-peran vulgar, menghalangi Deepshikha untuk memenuhi ajakan SRK di film 'Om Shanti Om'.

Deepshika Nagpal khawatir tidak diizinkan masuk atau bahkan takut Shah Rukh Khan tidak akan berbicara dengannya karena label aktris vulgar.

Kini, Deepshikha mengaku sangat menyesal karena merasa malu dan tidak mengambil kesempatan untuk bertemu dengan salah satu aktor terbesar Bollywood tersebut.

Keputusan itu menjadi poin kritis dalam kisahnya, menunjukkan bahwa bahkan bintang sekelas Shah Rukh Khan pun bisa memahami keraguan dan ketidakpastian.

Saat ini, Deepshikha Nagpal tetap aktif dalam industri hiburan, terlibat dalam beberapa acara televisi seperti 'Palkon Ki Chhaon Mein 2' dan 'Na Umra Ki Seema Ho'.