Bhagyashree Mengaku Pertama Kali Memakai Celana Jins di Film 'Maine Pyar Kiya' Bersama Salman Khan

Bhagyashree Mengaku Pertama Kali Memakai Celana Jins di Film 'Maine Pyar Kiya' Bersama Salman Khan
Bhagyashree Mengaku Pertama Kali Memakai Celana Jins di Film 'Maine Pyar Kiya' Bersama Salman Khan (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Aktris Bollywood Bhagyashree berbicara tentang ikatan hatinya dengan mantan kekasihnya Salman Khan, sehkaligus lawan mainnya di film 'Maine Pyar Kiya'.

Bhagyshree, yang memulai debutnya di Bollywood melalui film 'Maine Pyar Kiya' bersama Salman Khan, masih sangat dicintai dan populer untuk perannya dalam film tersebut bahkan hingga saat ini.

Dalam sebuah wawancara dengan Pinkvilla, aktris ini baru-baru ini membuka diri tentang kedekatannya dengan Salman Khan, sang superstar Bollywood.

Berbicara tentang waktu ketika persahabatannya dengan Salman Khan semakin erat di lokasi syuting 'Maine Pyar Kiya', aktris ini menceritakan sebuah kisah menarik yang melibatkan suaminya, Himalaya Dassani.

Bhagyashree menjelaskan bagaimana teman Himalaya, yang juga merupakan teman dari Salman, adalah seorang teman yang memiliki hubungan yang sama, dan Salman mengetahui keberadaan Himalaya sebelum informasi tersebut diketahui oleh publik.

Selama satu bulan syuting film 'Dil Deewana Bin Sajnaa Ke' di Ooty, Salman mengejutkannya pada suatu hari dengan menyanyikan lagu tersebut di telinganya.

Hal ini terjadi pada hari ketika pers hadir di lokasi syuting, membuat seluruh skenario menjadi sangat tidak biasa karena Salman tidak pernah menunjukkan perilaku seperti itu sebelumnya.

Aktris ini menambahkan bahwa Salman akan menyenggolnya dan bernyanyi, membuatnya bingung dengan tingkah lakunya yang tidak biasa.

Akhirnya, Bhagyashree menjadi tidak nyaman dan menariknya ke samping, dan berkata, "Salman, jaga perilakumu. Apa yang salah denganmu?"

Sebagai jawabannya, Salman menjawab, "Saya tahu."

Setelah itu, Bhagyashree menceritakan bagaimana Salman mengatakan, "Saya tahu di mana Dil Deewana terjadi."

Pernyataan ini, menurutnya, mengubah dinamika mereka, membuatnya lebih nyaman berada di dekatnya.

Ia menyebutkan bahwa Salman adalah sosok yang selalu ada selama masa-masa ketegangan atau masalah di rumah, dan bahkan ketika mereka memutuskan untuk menikah - selalu menjadi orang pertama yang datang dan orang terakhir yang pergi.

Dalam wawancara yang sama, Bhagyashree berbagi bahwa ia mengalami pengalaman pertama selama film 'Maine Pyar Kiya' - mengenakan celana jins.

Namun, selama pemutaran film tersebut, ia menyadari bahwa ayahnya dengan sengaja memalingkan wajahnya dari layar, kemungkinan besar karena pakaiannya yang tidak biasa.