Ekstravaganza Shah Rukh Khan: 'Dil To Pagal Hai', 'Chak De India' dan 'DDLJ' Akan Dirilis Ulang

Ekstravaganza Shah Rukh Khan: 'Dil To Pagal Hai', 'Chak De India' dan 'DDLJ' Akan Dirilis Ulang
Ekstravaganza Shah Rukh Khan: 'Dil To Pagal Hai', 'Chak De India' dan 'DDLJ' Akan Dirilis Ulang (Foto : Kolase timesofinida.com)

Antv – Getar sinematik akan memenuhi bioskop India, akhir pekan ini karena tiga film klasik Ekstravaganza Shah Rukh Khan, yakni 'Dilwale Dulhania Le Jayenge,' 'Dil To Pagal Hai,' dan 'Chak De India,' siap untuk membuat penonton terhanyut dalam gelombang nostalgia yang tak terlupakan.

Pesta film kembali ke masa lalu ini akan menjadi Ekstravaganza Shah Rukh Khan yang dinanti-nantikan, dengan jaringan bioskop PVR dan INOX menjadi tuan rumah untuk Festival Film Nostalgia dari 19 hingga 22 Januari.

Dalam sebuah unggahan di Instagram, rumah produksi di balik film-film ikonik ini meluncurkan rencana untuk Festival Film Nostalgia, yang akan menghiasi jaringan bioskop PVR dan INOX dari tanggal 19 Januari hingga 22 Januari.

Festival film akhir pekan ini menjanjikan untuk membawa penonton kembali ke masa lalu, menghidupkan kembali keajaiban film-film klasik yang tak lekang oleh waktu ini di layar lebar.

Antusiasme ini dibagikan melalui sebuah unggahan di Instagram, yang menyatakan, "Hidupkan kembali keajaiban film favorit Anda di layar lebar... Festival Film Nostalgia @pvrcinemas_official @inoxmovies mulai tanggal 19-22 Januari!"

Khususnya, harga tiketnya mulai dari Rs. 112 (setara Rp21.000), menjadikannya sebuah tamasya yang terjangkau dan mempesona bagi para penggemar film.


Sementara PVR dan INOX telah berkolaborasi untuk acara sinematik yang unik ini, film-film ini secara eksklusif akan diputar di beberapa bioskop tertentu di berbagai kota seperti Mumbai, Bengaluru, Pune, Surat, Kolkata, Hyderabad, Kochi, dan masih banyak lagi.

Mengenai film-film itu sendiri, ketiganya menampilkan Shah Rukh Khan yang karismatik dalam peran-peran penting.