Katrina Kaif Buka-bukaan Tentang Perannya di Film 'Merry Christmas'

Katrina Kaif Buka-bukaan Tentang Perannya di Film 'Merry Christmas'
Katrina Kaif Buka-bukaan Tentang Perannya di Film 'Merry Christmas' (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Aktris blasteran Bollywood Katrina Kaif saat ini sedang meraup semua pujian yang ia dapatkan untuk filmnya, Merry Christmas, yang ia bintangi bersama Vijay Sethupathi.

Film thriller ini telah disebut-sebut sebagai sebuah film 'slow burner' dan memenangkan hati para penonton.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Katrina Kaif buka-bukaan berbicara tentang pengalamannya bekerja sama dengan sutradara Sriram Raghavan.

Katrina mengatakan kepada News18 Showsha bahwa ia telah lama ingin melakukan sesuatu dengan Sriram dan telah melakukan banyak percakapan atau pembicaraan tentang hal ini.

"Ada suatu keaslian dan realisme tertentu dengan genre yang Katrina Kaif jelajahi melalui film-film sebelumnya," ujar Katrina.

Katrina Kaif juga mengatakan bahwa di luar itu, ada kualitas manusiawi yang muncul dalam karakter-karakter yang ia ciptakan, yang baginya sangat menarik.

"Sebagai seorang aktris, 'Merry Christmas' adalah sebuah kesempatan yang tidak bisa didapatkan setiap hari," ujarnya, seraya menambahkan bahwa ia sangat senang dengan respon yang ia dapatkan.

Sementara itu, film 'Merry Christmas' mengalami sedikit penurunan pada hari ke-5 di box office.

Menurut estimasi awal di sacnilk.com, film yang dibintangi oleh Katrina Kaif dan Vijay Sethupathi sebagai pemeran utama ini, menyelesaikan hari Selasa pertamanya di box office dengan total pengumpulan Rs 1.15 crore (setara Rp2.369 miliar).