Dinilai Menyebarkan Kebencian, Film 'Fighter' Hrithik Roshan Dikecam Selebritas Pakistan

Dinilai Menyebarkan Kebencian, Film 'Fighter' Hrithik Roshan Dikecam Selebritas Pakistan
Dinilai Menyebarkan Kebencian, Film 'Fighter' Hrithik Roshan Dikecam Selebritas Pakistan (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Teaser film 'Fighter' yang dibintangi aktor Bollywood Hrithik Roshan dan Deepika Padukone, dikecam selebritas Pakistan, seperti Hania Aamir, Adnan Siddiqui dan deretan aktor lainnya, karena dinilai menyebarkan kebencian.

Trailer yang baru-baru ini dirilis dari film Hrithik Roshan, Deepika Padukone dan Anil Kapoor, 'Fighter', yang sangat ditunggu-tunggu, telah menciptakan sebuah kehebohan di platform-platform media sosial.

Segera setelah film ini secara resmi dirilis oleh para pembuatnya, film ini menjadi viral, dengan para penggemar yang memuji adegan-adegan aksi yang penuh dengan kekuatan dan dialog-dialog yang kuat.


Meskipun para penggemar telah menyatakannya sebagai 'film laris bersertifikat', trailernya tidak berjalan dengan baik dengan beberapa selebriti Pakistan yang mengecam para pembuat Fighter karena menggambarkan orang Pakistan sebagai 'penjahat'.

Bagi mereka yang belum tahu, Fighter berlatar belakang serangan udara India yang berani terhadap Pakistan setelah serangan teror Pulwama tahun 2019, yang merenggut nyawa 40 orang jawans.