Salman Khan dan Sunny Deol Hari Ini Bersatu untuk Syuting Film 'Safar' di Mumbai

Salman Khan dan Sunny Deol Hari Ini Bersatu untuk Syuting Film 'Safar' di Mumbai
Salman Khan dan Sunny Deol Hari Ini Bersatu untuk Syuting Film 'Safar' di Mumbai (Foto : Instagram)

Antv – Kisah persahabatan megabintang Bollywood Salman Khan dan Sunny Deol kini akan menjadi sorotan, bukan hanya di layar lebar, tetapi juga di belakang layar.

Dikabarkan bahwa Salman Khan akan membuat penampilan khusus dalam film mendatang Sunny Deol yang berjudul 'Safar,' dan hari ini, Selasa (16/1/2024), keduanya akan bersatu di studio di Mumbai untuk sesi pengambilan gambar yang sangat dinantikan.

Kedekatan mereka, yang telah terjalin dari waktu ke waktu, tampaknya akan menciptakan momen-momen tak terlupakan di dunia perfilman Bollywood.

Keduanya dikenal karena sikap ramah mereka, tidak hanya di hadapan umum tetapi juga dalam momen-momen pribadi mereka.

Menurut laporan dari Bollywood Hungama, studio di Mumbai akan menjadi saksi dari pertemuan bintang yang spektakuler ini.

Hari ini akan menjadi hari yang penuh bintang di lokasi syuting film 'Safar,' dengan Salman Khan melakukan pengambilan gambar untuk penampilan kameonya.

Pengambilan gambar ini direncanakan untuk memakan waktu sepanjang hari, dimulai dari pukul 2 siang dan seterusnya.

Salman Khan akan membawakan sejumlah adegan dalam film ini, menambahkan sentuhan khusus dengan memerankan dirinya sendiri, seperti yang diberitakan oleh salah satu laporan.

Film 'Safar' diharapkan akan menjadi magnet perhatian di layar lebar pada paruh kedua tahun 2024, menawarkan penggemar film sebuah perpaduan kekuatan dua ikon Bollywood yang telah mencuri hati penonton selama bertahun-tahun.

Sebagai tambahan, Sunny Deol tidak hanya akan bersama Salman Khan untuk 'Safar,' tetapi juga akan memulai pengambilan gambar untuk proyek berikutnya, 'Lahore: 1947,' pada bulan Februari 2024.

Antisipasi pun semakin tinggi untuk menyaksikan perjalanan emosional dan petualangan seru yang akan dihadirkan oleh dua bintang besar ini di layar lebar Bollywood.