Karan Johar Ingin Memperbaiki Tema Perzinahan di Film 'Kabhi Alvida Naa Kehna' Jika Akan Dibuat Lagi

Karan Johar Ingin Memperbaiki Tema Perzinahan di Film 'Kabhi Alvida Naa Kehna' Jika Akan Dibuat Lagi
Karan Johar Ingin Memperbaiki Tema Perzinahan di Film 'Kabhi Alvida Naa Kehna' Jika Akan Dibuat Lagi (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Pada tahun 2006, Karan Johar menyutradarai sebuah film multi-bintang 'Kabhi Alvida Naa Kehna', yang banyak mengeksplorasi tema perselingkuhan dan perzinahan yang kontroversi.

Film ini dibintangi oleh aktor-aktor kelas berat Bollywood seperti Amitabh Bachchan, Shah Rukh Khan, Abhishek Bachchan, Rani Mukherji, Preity Zinta dan Kirron Kher.

Baru-baru ini, KJo mengaku bahwa ia ingin memperbaiki film 'Kabhi Alvida Naa Kehna', jika ia memiliki kesempatan untuk membuat ulang film ini.

Pembuat film ini mengatakan kepada The Week, "Ini adalah sebuah pertanyaan yang sulit karena saya akan menyakiti orang yang membuatnya. Ada beberapa film yang merupakan keputusan emosional. Satu-satunya film yang saya harap dapat kami kemas secara berbeda adalah Kabhi Alvida Naa Kehna. Saya mencoba untuk membawa elemen-elemen komersial seperti lagu-lagu besar dan bintang-bintang besar, tetapi film ini adalah sebuah film yang intim. Jika saya dapat membuat film ini lagi, saya akan memperbaikinya."

Ia lebih lanjut menambahkan, "Orang-orang mengatakan bahwa saya mendukung perselingkuhan dan perzinahan melalui Kabhi Alvida Naa Kehna (2006), tetapi saya mengatakan bahwa Anda tidak dapat mendukung sesuatu yang telah terjual habis."

Hampir satu dekade setelah film ini dirilis, Karan Johar telah menyatakan bahwa 'Kabhi Alvida Naa Kehna' merupakan sebuah film yang cacat.

Selama konferensi pers pada tahun 2016, pembuat film ini telah menyatakan, "Saya pikir ini adalah sebuah film yang cacat. Dan saya pikir kesalahan-kesalahan dalam film tersebut sepenuhnya adalah kesalahan saya. Saya pikir saya mencoba melakukan dua hal; saya mencoba melakukan sesuatu yang segar, menarik, dan inovatif, tetapi di tengah jalan saya juga merasa takut. Jadi seperti tanda matahari saya, yaitu Gemini, saya menjadi dua orang. Dan saya pikir seharusnya saya hanya menjadi satu orang, dengan satu keyakinan yang kuat."